Reviews for KEREEEE!
Guest chapter 1 . 4/20/2014
Asem! Kakuzu sialan! Dia sok nagih hutang padahal sendirinya bokek. -_-
fic nya bagus. Bikin lagi donk.
GrayHime13 chapter 1 . 4/20/2014
Hehehe Akatsuki kere smua yee? Hahahahaha kasian deh... Dompetnya deidara pink ngejreng? Wowowow eh prasaan gA liat Hidan tdi? Ada ga?#nih anak pikun parah# Pein ya yg paling sering 'nunggak' bayar? Hahaha kasian bgt Tobi pas mw mbuang uang 10rb tuh hahaha dianggep separo lgi nasib" -_- oya kakuzu ngutang apa mah Kisame staon lagi ga bayar? Paan tu? Keep writing ya senpai!
Nyuga totong chapter 1 . 4/15/2014
.lanjut
Sheii.kun chapter 1 . 1/18/2014
lucu, fav ya!
Lalu, salam kenal
Fei Mei chapter 1 . 9/26/2013
kayaknya Kakuzu harus mengubah namanya menjadi 'KASkuzu'. nyahaha
dan, katanya Tobi anak baik, kok ngomongin tentang kol*r bareng ITachi? wah, Itachi sesat ah, harus banyak denger-denger ceramahan Bang Haji Hidan! xD
Sakurajima no Yama chapter 1 . 9/19/2013
kuju..kuju:v
XDXD
keep writing
Kai Shadowchrive Noisseggra chapter 1 . 1/15/2013
wkwkwkwkwk itu loh, itu. Yg kalo lebaran hrs nglupain utang wkwkwkwkwk
Charice-Claire-Vizziny chapter 1 . 6/4/2011
Hahaha duit dijahit, niat bener... Emm, endingnya rada janggal ya. But don't worry; it doesn't matter. I like your story, keep it up!
KucingPerak chapter 1 . 6/9/2009
Mwahahahah ! Jadi pengen nyoba, deh, ngutang ke Kakuzu si bendahara akatsuki. Heran, dia bisa ngejahit juga rupanya ! berarti bisa ngejahitin baju gue yang sobek abis digit sama Roxy (kucing piaraan), dong !

Oey ! Kakuzu ! jahitin baju gue, n loe bakal gue bayar 10ribu perlembar, mau !
runahime chapter 1 . 3/31/2009
(tumben login)
hue! Kakuz, betapa hina-nya dirimu..
Dah pelit, jlek, tua, bauk tanah.. Lengkaplah penderitaanmu.. *dijahit*
okeh, ganbatte, ne!
Kiki-chan
beethoja chapter 1 . 1/31/2009
wakakakakak!

kocak banget dah nih crita!

terutama si tobi!

WAJIB DI FAV!

SIAP LAKSANAKAN!
kitsu-nyan chapter 1 . 11/19/2008
. hoa

. dasar Kakuzu!

. yang ada di otaknya Kakuzu hanya tiga hal yaitu DUIT, UANG, MONEY! *ditabok*
Aretzhartassadarius chapter 1 . 11/1/2008
wew...hebbatt! emang habat kakuzu akhirnya dy dpet duit walu cma setengah!

apdet...dunkz
miyu201 chapter 1 . 7/24/2008
Sasori pinter juga ngebohongin si Kakuzu, biar nggak ditagih uang kas he...he...

Ha...ha...ha si Kakuzu sayang banget sama yang namanya uang ya.

Sampai-sampai dia menjahit uang yang robek itu dengan penuh kasih sayang ha...ha...
Yuuichi93 chapter 1 . 7/11/2008
Busedd... Nagih anggota Akatsuki si Kakuzu ga bakal dapet duit itu mah )) ))

Paling keren bagian Sasori -ngakak guling2- Si Kakuzu masa jadi gitu )) Kebawa perasaan ))

SKAK MAT! Kakuzu kalah telak! Gak bisa ngomong apa-apa. Ia emang punya utang ma Kisame sejak taun lalu sih, dan belum bayar juga.

- Kakuzu kalah ma hiu... BUAHAHAHAHAHA... -disodok Kakuzu-

Wkwkwk... usahanya tak berhasil ))

Great fict! XD Lucu banget! wkwkwkwkwk... ))
22 | Page 1 2 Next »