Reviews for Baby Girl
Rikka.Kushi.7 chapter 1 . 8/19/2014
Ngahaa
terhura saia liat Kakuzu baek amat ama Yuki :v
tapi... Satu pertanyaan, kalung saia dimana ya? :v *ngais2 tanah (?) #plakk
#ngawurdetected :v

fic nya cukup lucu thor, saia suka :3
Suketi chapter 1 . 5/6/2014
Disclaimer gak ada, tulisan hancur, EYD berantakan, banyak typo, dll. tadinya mau gue flame habis habisan. tapi.. gue jadi gak tega. fic ini asli kocak banget bikin gue ngakak kayak orang gila.
oke sip, buat lagi akatsuki humor yak! aku yakin tulisanmu sudah semakin rapi sekarang. *ngeliat tanggal publish*
Ganbatte! *ngesot pergi*
GrayHime13 chapter 1 . 4/20/2014
Wow baru denger lo ada 'NGEDEN NO JUTSU' hahahahahahahaha Konan pas nglairinnya kok kayak 'maksa' ya trus pas yg mbangunin Tobi tuh hwahahahaha LOL bgt masa di cancel gitu... Dan yg pas di toko hadoow hahahahahahahahaha sangar tuh bekas doang aja 500 rb kok bisa ye? Tpi yg paling lucu tuh pas di kasir ampe kayak gitunya ya... Ga nyangka seorang kikir nan pelit kayak Kakuzu mau mbelikan seuntai(?) Kalung bErlian asli wow mulia skali... Lanjut trus yaa nulisnya!
tiang listrik chapter 1 . 4/5/2014
gue kejang kejang habis baca fic ini. perut gue sakit banget kebanyakan ketawa. bikin lagi ya thor!
Sheii.kun chapter 1 . 1/18/2014
gw ngakak malem-malem XD Tnyata authrnya Jawa, ya? Sama! :D
victoria chapter 1 . 1/3/2014
? can u make an englis version please
april31st chapter 1 . 12/30/2013
Bagian putih pocong tembok dll-nya itachi sukses bkin sluruh rumah kebangun gara2 tawa gue (lebey dikit boleh lah)
Sakurajima no Yama chapter 1 . 9/19/2013
kocak senpaiXD keep writing
Guest chapter 1 . 8/19/2013
haha,Lucu!
Tapi,Itachi'nya jarang muncul sih?
alief akbar chapter 1 . 7/20/2013
Funny kakuzu
Lhylia Kiryu chapter 1 . 7/8/2013
Hahahaha.. Lucu.. ;D
Dan., buseett.. Si Kakuzu tumben baik.. Wkwkwkwk.. XD #dijahit
Keep writing.! ;3
Thunder Bolt a.k.a Vriska chapter 1 . 7/7/2013
Ngakak XD.
Mati-matian gua nahan ketawa.
Walaupun begitu gua adalah korban telat baca :'(
Hiks :'( #abaikan

Oke,keep writing ;D
Natsuki Amon chapter 1 . 6/23/2012
Ngakak to the MAX!

WAKAKAKAK

tp EYD, typo, dan yg lainnya masih HARUS diperbaiki lg ya XDD

cuma saran:-)
Nohara Rin chapter 1 . 5/29/2012
ahahaha, lucu banget!

sayang sususnan paragraph nya rada kacau.

tapi sumpah aku ngakak banget bacanya,

apa lagi ngeden-no jutsu!

awakwkawkawkwka

keep writting :)
Shaaa chapter 1 . 4/5/2012
Salam kenal, author!

To the point aja, ya...

Typonya masih banyak, terus saya rasa OOC. Buat typonya, perbaiki lagi, ya! :D

Terus, saya mau nanya. Maksudnya hewan tinggi pas Kakuzu beli kasur itu apa, sih? Hehehe...

Udah, segitu aja. Keep writing! :D
42 | Page 1 .. Last Next »