Reviews for Ordinary Girl
YukinaRyo chapter 2 . 8/28/2010
Dr pada ngdaptar OC mending saya jd karuminya aja -dihajar ples dibakar massa-

SAIII! Ai lope yuuu -nyulik sai ke pos ronda trus nembak doi di sana. Jyah, ga romantis banget!-

Tapiii... Setelah itu saya akan bawa dia ke hotel bintang seratus (byr dengan utang) ngegrape dia sampai tuntas (baca:tewas).

.

.

Nggak, ding! Setan mana sih yg barusan bisikin. Jahat bgt saya! Lagian klo nekat gitu bisa dibunuh ino. -'

.

Eniwei. Jangan discontinyut, dong. Critanya lucu bgt! Saya jadi inget masa2 pas sma dulu. Hm, pdhl dulu saya benci bgt sm skolah. Tp pas dah lulu mlh jd kangen.

Saya emang gitu. Pas sd juga. Pas smp juga. Tk? Lupa tuh

Eh, malah curhat.

.

E.. Pokonya apdet. Saya alert nih. Ditunggu, ya! -maksa-dijotos-
Luz Bianca chapter 1 . 7/10/2009
Uah! Aku mau ikut jadi OC-e-!

-Surat Lamaran Kerja Jadi OC- *disundul*

Nama: Tentu saja KiKAWAII! Panggil aku Kika!

Ciri Fisik: Langsing, Tinggi, Cantik(dengan rambut hitam kecoklatan sepinggang, poni menyamping kiri, mata coklat gelap, bibir agak tebal kemerahan)

Personality: KaLemBut dan ramah

Diterima ya! Ok Thanks, Domo Arigatou, Douxie Nie De Kwandai, Makasih, Mator Sakalangkong -kok nyambung ke bahasa Madura? Hee, saya emang tinggal di Madura-
lil-ecchan chapter 2 . 1/16/2009
Baru nyadar, daku belum review tralala-trilili~

Hahaha bojeg :))

nokom ;)
Tanpa Nama chapter 2 . 9/24/2008
Bagus buk, terusin penpiknya. :)
Tanpa Nama chapter 1 . 9/24/2008
Ga afdol kalo dah baca tapi ga repiu.

Bagus kok.

Aku lanjut baca yak.
yuushibari chapter 2 . 9/13/2008
Jangan hiatus ah, lanjut aja! Ceritanya makin seru sih..

Eh? Ino? Bilang Karumi anak haram?

APDET!
miyu201 chapter 2 . 7/23/2008
Oh no! Tenten jadi antagonis juga ya? (-hiks..hiks maaf saya syok ha...ha)

Boleh juga si Hinata, baca buku 'Bagaimana Agar Tidak Bicara Gagap’ ha...ha...ha...aduh lucu banget.

Lanjutin ya. Saya tunggu loh.

Btw makasih udah bersedia mereview fic saya ha...ha...
miyu201 chapter 1 . 7/23/2008
Jahat banget si Ino ya...

Huf...untung aja si Sakura nggak kamu jadiin jahat juga disini.

He...he...Dia character kesayangan aku sih...

Btw ada pairingnya nggak?
Aozora.NejiSasUKE chapter 2 . 7/19/2008
aduh... lanjut... jangan setop -ditabok author gara2 terlalu brisik.

penasaran pengen liat selanjutnya gimana.

update.

luv U.
blackpapillon chapter 2 . 7/13/2008
hm... karakterisasi yang bagus! cuma banyakin lagi chara dari Naruto ya... maksudnya jgn terlalu terpusat sama OC. itu aja c

hehehe... apdet aja yah cepet... liburan kau makin produktif, sedangkan aku engga hiks. wei wei, kamu ikutan gathering author di bandung kan?
Lxarxs chapter 2 . 7/11/2008
triangle love?

okelah...

okelah...

mau hiatus? yya.. terserah kk aja... cha mah.. ga mau bca fict paksaan kalo authornya lg blok...

hhmm...

keep writing!

apded...
Mizuhashi Azumi chapter 2 . 7/11/2008
Ouw... ganti pen name ya, oke deh ! Hahay, Ino jealous tuh liat bokinnya berdua ma Karumi. Apa yang akan terjadi ya, hehe... Update ya ! :)
Little amber wolf chapter 2 . 7/11/2008
Wah . . Kok kerasanya karumi itu karupin.

*ditimpuk sendal*

becanda ding.

Wah shino, sama sepertiku yg sdang puasa ini. Hiks

laper banget

jadi ngiler keripik pedesnya. T.T

anak haram?

Kok?

Mau jd oc dong. Hehe kalo boleh.

Apdet ya

oh ya, repiu love u dobe chap 2 dong. Hehe

skrg brubah jd rubah

suaranya 'elo elo'

ga . Bcanda
this page has been moved chapter 2 . 7/10/2008
No! Jangan hiatus! Wong pelatih cheersnya belum keluar! *digaplok*

Hoo,.jadi karumi ama ino bakal rebutan sai yah? Btw,kayaknya khusus hinata, dia bagusan ngomong 'aku-kamu'. Kalo yg lain sih gpp lo-gw. Apdet yah! :D
Bhamuz02 chapter 1 . 6/28/2008
Hihi mamahnya shino mau arisann..! Hee ternyata peraturan tuh skul sm yh. Gw jg g blh pk jket. Tapi gw nyelonong boleh" aja tuh.. Haha udh bgus deeh.
31 | Page 1 .. Last Next »