Reviews for jauuuuh
scarlet63 chapter 1 . 9/21/2013
bwahahahahahahhahahahahhahahahaaa!
mkoba chapter 1 . 12/26/2011
hihihi... kocak banget ni ficnya.. nasib kobayashi si tukang payung memang malang, keke.. bikin lagi dong kak, fic lain tentang HB dan terutama tentang Koba lainnya.. hehe..
Selamat Tinggal chapter 1 . 11/20/2011
HAHAHAHAHA... baru sempat baca dan aku ngakak, emang nasib Kobayashi jarang beruntung ya #ngakaklagi

sengaja nyari2 fandom ini, karena aku dan temanku seorang lagi bercita2 pengen bikin KobaSawa, mudah2an ga gagal total.

fic yg segar, makasih... jadi aku punya referensi buat nulisnya XDD

o iya, kenapa ga bikin lagi?
Crusty Bubblehead chapter 1 . 3/2/2011
BAHAHAHAHAHA XDDDD

aduuuh, kasian kobayashi XD

udahlah, dia cowo jg gpp kan, heheheheh *pikiran fujo*
tiurmatio chapter 1 . 3/27/2010
Ini sih,fanfic yg keren bgt!
Ada jg yg 1 selera ma aku,masangin kobayashi n sawamura *hug author*
knpa kobayashi hrz membatu?dilanjutin ngejarnya jg g mslh kok.
Nice! Very nice! Kl ad wkt,bqn lg ya!
HalfMoon-Smile chapter 1 . 6/8/2008
jadi?

u.p.d.a.t.e

P.S: awas, sawamura jangan dibikin sengsara...

hohohohohohohoho

-lam kenal-