Reviews for jauuuuh
scarlet63 chapter 1 . 9/21/2013
bwahahahahahahhahahahahhahahahaaa!
mkoba chapter 1 . 12/26/2011
hihihi... kocak banget ni ficnya.. nasib kobayashi si tukang payung memang malang, keke.. bikin lagi dong kak, fic lain tentang HB dan terutama tentang Koba lainnya.. hehe..
Sun-T chapter 1 . 11/20/2011
HAHAHAHAHA... baru sempat baca dan aku ngakak, emang nasib Kobayashi jarang beruntung ya #ngakaklagi

sengaja nyari2 fandom ini, karena aku dan temanku seorang lagi bercita2 pengen bikin KobaSawa, mudah2an ga gagal total.

fic yg segar, makasih... jadi aku punya referensi buat nulisnya XDD

o iya, kenapa ga bikin lagi?
Crusty Bubblehead chapter 1 . 3/2/2011
BAHAHAHAHAHA XDDDD

aduuuh, kasian kobayashi XD

udahlah, dia cowo jg gpp kan, heheheheh *pikiran fujo*
tiurmatio chapter 1 . 3/27/2010
Ini sih,fanfic yg keren bgt!
Ada jg yg 1 selera ma aku,masangin kobayashi n sawamura *hug author*
knpa kobayashi hrz membatu?dilanjutin ngejarnya jg g mslh kok.
Nice! Very nice! Kl ad wkt,bqn lg ya!
HalfMoon-Smile chapter 1 . 6/8/2008
jadi?

u.p.d.a.t.e

P.S: awas, sawamura jangan dibikin sengsara...

hohohohohohohoho

-lam kenal-