Reviews for MLMau Lagi
Charice-Claire-Vizziny chapter 1 . 6/28/2011
Gue udah bisa nebak dari awal, pasti ada hubungannya sama makanan... Hahaha. Umm plot sih sebenernya udah oke, cuma kurang menjebak. Tapi penulisan sama diksi kayaknya harus agak diperbaiki ya. But overall, this is good enough already.

Keep writing, tetep semangat.

-Regards, Charice Vizziny
Shireishou chapter 1 . 11/23/2009
Wakakakaka

aku selalu salut ama author yg mampu meng OOC kan character kesukaannya. aku ga pernah sanggup. Sungguh
Darkuchiha chapter 1 . 3/21/2009
Hohohohohohohohohohohoo...

DASAR ANEH. "
Idon'twannadoit chapter 1 . 7/29/2008
...cookies? What the hell... gw ini lg makan cookies juga! Tinggal satu, nih... kasih ke Itachi, ah!

Itachi: Thank you!
Maa-chan-tik chapter 1 . 7/21/2008
Hahaha... Gila!

Kirain mo mnta apa! Eh trnyata cookies...

Hmorny bgus jga...

G kebyang itachi melas cm bwt cookies
Karupin.69 chapter 1 . 6/29/2008
jah. kirain paan.. ML.. Mau Lagi.. deuh astagojim.. Itachi pula? Hmm.. Cocoklah.. Kereen.. Saia ga kpikiran yg kayak gini.. Bwahaha!

Hmm.. Sumeragi Shana ya? Kayak prnah dnger nama sumeragi.. Klu g slh acc di ffn ada sumeragi.. Ah ga tau ding.. Ga penting juga kan. Oia, mau ngasih masukan nih.. It lho.. Note author yg di dalem kurung.. Kayaknya ga penting deh.. Yap. Masukan aja.. Dlu fic saia kena flame gara2 note dalam kurung..

Ah terserah mau nganggep flame apa engga..
kurokosexual chapter 1 . 6/22/2008
Ohoho.

Sapa tuh Shana?

Kayaknya kenal..(sok kenal)

Kamu sendiri yach? (sok tau)

Yahahah.

Tauk. ngapain juga rated K.

Masa Author pinter kayak kamu (cie.. memuji) -

Ya sudahlah, gak penting.
Uchiha Yuki-chan chapter 1 . 6/22/2008
Kyahahaha…konyol sekali…seorang Uchiha jenius bisa segitu OOC nya. Dari awal saia dah tebak, pasti yang di inginkan Itachi bukan ‘itu’ *di gampar Itachi karena negatip tingking ama Klan Uchiha.

Ngomong2, Shana itu siapa, non? Nama anda sendiri kah?

Gud job! Bikin lagi, yah.
The Fire Flamer chapter 1 . 6/21/2008
Sumeragi Shana?

Mengingatkan saya pada fanfict yang sudah sangat lama saya baca. Duo kembar bernama Shana Sumeragi dan Sou Sakurazuka. Hanya sekedar nama, saya rasa hanya kebetulan.

Namun saya lebih menekankan ke karya Anda yang inti ceritanya entah dimana. Sepertinya Anda perlu menambah deskripsi pendek supaya maksud cerita Anda terbaca.
asdfuser chapter 1 . 6/20/2008
gila juga loe

hihihihihi

temen2 di sebelah nih udah mikir M* alias ngen*

suer dah
Tanpa Nama chapter 1 . 6/20/2008
Hihihihi...

:D

Nggak garing-garing amat kok.

Lumayan, humor penghilang stress.

_

-wew, stress bgt aku minggu ini-
wicked.dira chapter 1 . 6/20/2008
krend...

krend...

critanya bagoes n nghibur...

two thumbs up!
Rie Mizuki chapter 1 . 6/20/2008
WKWKWKWKWK! Kocak banget! Gila! Muantep Boo! o Thumbs up! Keren! hmm...apalagi ya? Sring2 bikin gini ya? Bisa sehat nih 7 turunan ketawa mulu. Wkwkwkwk! o
Madamme Jung chapter 1 . 6/19/2008
HAHAHAHAHAHHAHA.. Itachii.. aduduh.. minta cookies aja sampe segitunya.. ahahahahah.. kocak2 gue ngakak bacanya
runaway-dobe chapter 1 . 6/19/2008
itachiny lucu X3

aduh, jd ngbayangin itachi memohon2 ky gt!

wkwkwk.

fictny bgus, g ngbosenin buat d bc :3

OCny jg ga bkin risih sm skali X3
20 | Page 1 2 Next »