Reviews for Jiwa yang Terbakar Api
Naloo chapter 1 . 9/28/2009
hah... pas reira mati ya...

orang yang mudah tersenyum

kirain banyak yang mati... di filmnya...

dasar ninja...

uh baru sekali nonton sih...

filmna asik tuh...

sayang ceritanya hanya 2 pedang yang ditampilin...

weh tadi kirain ini puisi...

ternyata cerita KOF ya... eh bukan king of fighter loh kojie no fuma...

wahahah jd inget pas dy jd cewe harus gantiin pas pertandingan yang di air itu apa ya...ah lupa lagi

y uda deh...

setidaknya akhirnya aku membaca yang bahasa indonesianya... yang nonton sih teksnya bahasa inggris...

thx...
Putsuri chapter 1 . 9/28/2009
wah bagus2... seru! menyentuh... argh kenapa sih co secakep and secantik itu harus mati ditangan musashi... sayangnya... hiks...
DM47 chapter 1 . 9/28/2009
hm... ceritanya bagus juga tuh. tapi trus kelanjutannya gmn?
pat7 chapter 1 . 9/28/2009
Wow~ cool! Ok koq, bahasanya okee! cm kalo dibikin bhs inggris pasti lebih kereen deh.. [sekaligus biar anak2 luar bisa pada ngerti ] Awesome~
Kao'Ru'vi chapter 1 . 11/15/2008
Waa~ Td bru aj slesai nntn Live Action ny Fuma no Kojiro. Iseng2 nyari fic ny,tnyta mlh ktmu Shireishou-neesaan lg.. ;

Ru (lg) desu~ hehe..

Oia,fic ny hmpr bikin aq nangis lg! Huwee... Reira baik bgt,yh? Pas nntn aq g ampe nangis c,cm b'kaca2 doank. Abisny adeQ jg ikut nntn. Klo nangis,psti diledekin..

Gya! Sk bgt Reira (Hiroki-kun)! XD