Reviews for Jiwa yang terhempas
Audriel chapter 1 . 8/11/2008
Waduh, satu fandom lagi yang tidak begitu familier *tertawa*

Tapi cukup menyentuh... Ikut sedih juga dengan yang terjadi dengan Metal Face. Walau bingung juga kok tiba-tiba? O_o Benar-benar oneshot ya?

Masih banyak kesalahan penulisan (kata, spasi, dkk) yang cukup mengganggu kenyamanan membaca. Biasakan membaca kembali ya setiap karya yang dibuat, apalagi yang diposting... Ini salah satu bentuk penghargaan penulis kepada pembacanya :)

Cukup bagus. Jangan berhenti terus menulis! Ilham emang bisa diperoleh di mana saja dan kapan saja ;)

Audriel
Night Antares chapter 1 . 8/10/2008
Shirei-san, keren lho! Meskipun engga ngerti juga ceritanya, tapi aku seneng banget bagian Letnan Satu Meta Face-nya ketemu lagi sama B'T-nya. Kayaknya emang B'T tuh bukan cuma sekedar mesin, yah... Dari segi penulisan juga udah cukup oke, kok. Review pertama deh! Hehehehehe...

violinist9091