Reviews for Till Death Unite Us
Araxienna chapter 4 . 1/10/2016
hai author-san -bingung mau panggil apa- fic nya sangat menarik tapi ternyata belum selesai ya? sudah 2016 apakah masih ada niat untuk melanjutkan fic ini? saya berharap fic ini terus berlanjut ganbatte author
Lawliet.Keehl.Jeevas chapter 4 . 12/15/2009
tidak! matt q tercinta jadi hantu! T.T

tpi bgus koq. buruan APDET!
shiyuurivonbielefeld chapter 3 . 6/26/2009
Bocah edan?

C arip? Wkwkwk
shiyuurivonbielefeld chapter 2 . 6/26/2009
A..

Yaoi ma hantu ni?

Dasar ee machan~

Lanjutkan perjuanganmu! Wkwkwk
shiyuurivnbielefeld chapter 1 . 6/26/2009
Mello dgn hantu Matt?

Wkwkwk
Joejoe-sensei chapter 2 . 5/14/2009
Matt hantu?

Wkwkwkwkwk...

Abis ksambet apa lo bkin penpik yg bukan humor. TP bgus koq, setidaknya kalo Matt uda pensiun digantiin gw.

Juju.

Hihihihihihihi
Joejoe-sensei chapter 1 . 5/14/2009
eh ee!

Bilang apa kalo ngarang! KAn e-mail gw eror.

Tadulu, lupa kan mau ripyu apa tad. Lw si!
Anastasia Keehl chapter 4 . 10/2/2008
Shi-chan!

Fic inih keren!

Update nyah cptan! Saia gag sabar nunggu!
yellow.box warehouse chapter 4 . 9/29/2008
Hm... bagus.

Hahaha.

Matt jadi hantu ya? Oh...

keren.

cita-citanya lumayan bikin miris. ahaha. update!
vongola ai chapter 4 . 9/27/2008
Kukira hantuny serem..

Trnyata hantu matt cute bgd!

Ga serem!

Romantis..lanjut!
matsuyuki-xirion chapter 4 . 9/26/2008
"biarkan aku bersama mello lebih lama lagi" kya~ permintaan yang manis X3
meL-chan River chapter 4 . 9/26/2008
Kak, diriku mereview ne! -halah-

Em, typo emang ada, tp udah dkt kok, ehehehe.

Sm aja kek fic mel ko, hahaha.

Yaampyun, matto, jadiin aja manusia lg? XD wuakak. Update kak!
kurokosexual chapter 4 . 9/26/2008
SHI-SAMAA! Saya me-ripyu!

Err, Matt.. sadar kau mati, nak. T.T Matt nya kasihan beudh..

Lama-lama kok Matt ama Mello jadi kayak pasangan yaoi ya?

-.-a

mesra banget.. *dibazooka*

Yo! Update ASAP!
yukeh chapter 3 . 9/9/2008
Hehehe…dasar Matt jahil. Udah tahu dia dah mati malah keluyuran gak jelas gitu. Kenapa Mello gak baca ayat kursy aja buat ngusir tuh setan? –Matt: ngibrit-

Hahaha…Near mandi masih bawa-bawa mainan bebek gituh? o lucu na…jadi inget ponakanku yang masih umur 3 tahun _

Oiya, dicerita ini, Mello kelas berapa? Near juga kelas berapa? –penasaran aja _-

Update soon!
jaysiecah chapter 3 . 9/5/2008
shi-san~

makasi dah mao ripiu penpik aye~

makasi~

eh... shi-san masi mikir mo ngelanjutin, yah?

Baca penpik baruku,

SLEEPING SOUND OF SNOW

okey...!

numpang promosi kan gakpapa.

XDXDXDXD
29 | Page 1 2 Next »