Reviews for Kejar Seme, Uke Kutangkap!
Ollanaru chapter 4 . 8/10/2018
Sabar ya naruto
Natacchi chapter 4 . 9/22/2009
Argh,

jujur aq gk suka dgn SuiNaru,

tp yah..aq ttp sabar nungguin SasuNaru..XD *digetok*

Hehe...

Naru sayang,jgn mau deh maapin tuh Suigetsu cow0 pengecut!*peluk2 Naru**ditendang Suigetsu*

eh ya,mw nanya.. Koq Karin disebut rambut 'pink'? Kan harusnya merah?

Truz,yg jd gitaris itu Neji yah? Sapa sih?

eh,request d0nk..

Kasih aja seme yg byk buat Naru,tapi..

Akhirnya harus SASUNARU yah?

Please...

Yg paling cocok dgn Naru hanya Sasuke! Jangan berikan Naru ke org lain!*digetok*XD

okeh okeh~

jgn sampe gk dipenuhin request dr aq!

Ya? Ya?*puppy eyes no jutsu* awas lho kalo nggak SasuNaru akhirnya!*death glare-in author*

Yeah,at last..

Apdet lah cepat2,jgn malas!

LANJUTKAN! XD

With love,

Uchiha Nata-chan
yukeh chapter 4 . 4/20/2009
WOAH!

NENEK! –teriak lebay-

Maapin, cucumu yang terlalu manis dan cantik ini baru review :P –dilempar-

Wah…diksinya banyak banget nek! Dialognya lebih dikit.

Oalah…Naruto disini jadi cowok gak normal yah? –ditimpuk-

Trus…abis ini ama sasuke?

Eh, ada deidei! Ada sasori ndak, Nek?

UPDATE!
DramaQueer chapter 4 . 4/18/2009
Yatta! Naru putus sama Suigetsu!*jejingkrakan* rasain, Sui*ditendang Sui*

Abis putus sama Sui, Naru sama syapa?

Update! Jangan hibernasi lama-lama, musim dingin udah kelar lho...
augiie ga login chapter 4 . 4/17/2009
bagus, bagus... hhe, sinister do the job pretty well, huh? *giggles*

err...suigetsu ketemu sama naru dimananya ya? maksudnya, cocok nya dmana? augiie bingung :sweatdropped:...

kalo seme nya banyak, brarti ntar ada gaanaru dong! hohohohoh, yosh, updet!
This's still Rin chapter 4 . 4/17/2009
ai... lama ku tunggu baru apdet sekarang..

-

ew.. perjalanan naru masih panjang.. masih harus bertemu seme-seme model apa lagi neh...

-

karin emang dasar penggoda! tapi gak papa seh..-kalo gak pisah ma sui, naru gak ketemu ma sasu donk-

eh tapi ini tar sasunaru kan?

-

beta-nya keren! gak da mistipo..

-

APDET!
Lady Camille chapter 4 . 4/17/2009
Bgus sekali! Habis hiatus jadi ada perkembangan.. Deskripsi dan diksi lbh mantap dari pada chap kemaren!

Woho.. Emosi Naru kerasa deh! Ga kayk kemaren yang kayak teriakan kosong..

Dan.. T.T kasihan Sui *lha?* Iya tuh kasihan juga..

Rasanya Naru terlalu tergesa kalau kenyataannya Sui emang dijodohkan.. *kenapa aku belain Sui?* WTF!

Duh! Brarti kisah ma Sui brakhr? Yg datang siapa nih untk mengisi hati Naru?

Sasu?

Sasu! SASUKE!

Tapi ngeliat sifat Naru yg seperti itu, agaknya akan sulit untk menerima cowok lagi! -.-a

.

Ah iya, tadi ada yang nyari Dei kan? Apakah Ita?

.

Lalu personil 'blast' yg membuat Naru jadi mikir perv tadi apakah Neji?

.

Ahaha.. Sekian ramblingan dariku!

APDET Aiik! APDET!
kurokosexual chapter 4 . 4/17/2009
Saya doain deh Naru-chan putus beneran sama Suigetsu-alay itu. Dan semoga Deidei bertobat. Nyahahaha~

Wah, semenya Naru-chan ntar banyak, ya? Kasian banget. Seharusnya sekali cinta bertahan seumur hidup *halah, apa ini?*

Update, yut! :) Akhirnya buyut apdet KS, UK juga.
Lady Camille chapter 3 . 4/17/2009
Nah lo? Diterima juga! SuiNaru? O.o WTF!

.

Aih? Blas itu ada Sasunya ga?

.

Ga bisa bnyak omong! Lanjut dulu! Penasaran!
Lady Camille chapter 2 . 4/16/2009
Aih Sakunya makin nyebelih ah! Manja2 najis! *dikepruk*

.

Hahaha.. Apa Naru menerima Sui?

.

Lanjut ah!
Lady Camille chapter 1 . 4/16/2009
Ha? Parfum Dei bunga lily? Kok sama! Itu faveku! *nyium baju sendiri*

Hem.. jadi seperti ini ya baunya Dei! *tampol*

.

Er, agak bingung nich.. awalnya mereka ninja? Trus memilih hidup lebih maju.. so dei bisa ledakin orang ga tuh? lol..

.

Lanjut chap 2 dulu!
Vika Kikiaki chapter 4 . 4/16/2009
Ihk..

Crita ini udh lama gak d apdet! Vika ska nunggu2 klanjutan'na lho!

Oh iya, bwat chap ini no coment dehk! Bwat slanjut'na lbh cpet apdet'na yah! Crita'na slalu dtunggu!v

Sign,

Vikari Kurukura
ivan yudha chapter 3 . 4/13/2009
pertama2 sy ucapkan terima kasih kpd aik krn sdh menerima pendapat sy mengenai pemilihan profile name :)

em, komentar saya ...

sebenernya sy gak mudeng cerita yaoi .

tp yo apik2 wiz ... (lha piye, kanca qu ouq . klo blg jelek ntar bs2 d todong cutter ma deskmate nya aik XP)
Akira Souchi chapter 3 . 1/16/2009
poor naruto.. di tggl ma dei..

tp alsan nruto nrima cintany suigetsu aq kq blm mudeng-_-a

gyaa..suigetsu, kau romantis i luv ...*di seret itachi*

tp mi aq te2p pnsaran ma polisi tu, sapa sih dia?

oh y mi...wkt naru di ksh mawar ma suigetsu kq mlah blg permpuan sih?

yah udah...gnbtte yo..
kugure chapter 3 . 1/6/2009
Aik-senpai (emang gitu panggilnya?)

fic-nya bagus!

saia suka banget bacannya...

hehehe...

apdet yah...
48 | Page 1 2 3 .. Last Next »