Reviews for Sayonara
elkyouya chapter 1 . 8/14/2015
ini manis bangetttt seriusss sayah terharuuu!
terima kasih ffnya author-san!
Guest chapter 1 . 12/3/2012
Wah ceritannya romantis banget hebat
Kaka-Kiri-Nya chapter 1 . 10/25/2010
Aduh, bagus bgt! So sweet~ XD

Rasanya saya ikut bs ngerasain perasaannya Ino gitu. :3

Oya, msh ada sedikit misstype tadi, hehe.

Secara keseluruhan saya suka! :D

P.S.

Mau review SaiIno punya saya nggak? Hehe..
63426783241312 chapter 1 . 9/5/2010
uwah ini cerita yg paling romantis yg saya baca. . . .('_')

kagum deeh nice fic. . . .
sazurasaizi chapter 1 . 1/29/2010
boleh req gaasaku sasusaku gakz?(mohon,)

q suka critanya apalagi pairing x saino...
Mocchi-riZca chapter 1 . 6/20/2009
Aii crtx keyen n r0mantizz bgt,i like it! Bwad SaiIno yg lbh r0mantiz agy y! :)
Hyuuzu chapter 1 . 1/31/2009
Ceritanya keren...

Keren banget.

Penggemar SaiIno ya?
meL-chan toyama chapter 1 . 1/3/2009
Kak Pey! -nguber nguber- sungguh teganya kau membuat SaInoo! -ditendang, fans berat NaruIno-

ok, 3 tahun ya?

Apa Ino yakin Sai g selingkuh? -ditimpuk nisan- xD once more! -halah-
Kosuke Maeda chapter 1 . 12/13/2008
Hee.. Pei..

Fic "Sayonara" ini keren! Bagus!

Maaf ya kalo fic gw judulnya sama..
blackpapillon chapter 1 . 11/30/2008
hemm .

dibilang PWP sih engga. tapi... bisa dibilang, ini adalah 'potongan cerita'. bagusnya dibikin fic panjang, loh. biar tau asal dan usulnya gitu. tapi, wew, diksinya bagus ;) saya suka xD dan di fic ini juga terlihat kalo pei seneng clover... wah? HACHIKURO dong hahaha :))

.

.

betewe... sai dan sekolah musik? wah, ternyata nyambung juga!
P. Ravenclaw chapter 1 . 11/15/2008
Wah! Angst banget.. Sedih juga waktu sai pergi.. Dx (teganya kau sai..)

Eh eh, buat aja sekuelnya! -ngarep- pingin liat sai duet ave maria sama ino! Pasti keren! Haha

RnR fic saya juga ya senpai trims :D
ghee chapter 1 . 11/15/2008
Apa tuh maksudnya 'seperti yg dilakukan sasuke pada sakura'?

Ahem, fluff! X3

Manis, manis, manis. Deskripsinya enak kok, dan reaksi Ino itu. Tegar2 tapi nangis, khas Ino banget. Gud jop, gud jop..
Nakamura arigatou chapter 1 . 11/14/2008
Keren buanget senpai! Sugoi! -mengacungkan 2 jempol-

Angst-nya kerasa banget senpai! :')

Buat lagi yang kayak gini ya! XD
AeroRange chapter 1 . 11/14/2008
wah, gw lg ada masalah batin, abis ngebaca fic ini lgsg sdikit lega, ngebacanya di HP pula... pas brkt skul... sampe skul malah diganggu ama tmen T_T

fic-nya bgs lho... saya ngga tau kekurangan-nya... trs semangat ngetik fic-nya ya! -memaksakan senyum-
upeekaboo chapter 1 . 11/14/2008
NGENA!

Saya hampir nangis-bakal nagis kalo' gak ada suara berisik tipi yang lagi muter suami-suami takut istri. Abis, antara ketawa en mau nangis.

Sai, romantisnya dirimu. Mau dund, punya pacar kayak Sai (digaplok ama author, "BUKAN TEMPAT CARI JODOH!")..

Uhh, sayang. Lagu dikompu coman First Love-nya Utada Hikaru. Nggak nyambung sama fic ini! Begonya kumat...
17 | Page 1 2 Next »