Reviews for Messy Mission
zeruo malezz login chapter 5 . 1/21/2012
Ane cumin maubilang KITA HARUS MEMBASMI TAIORA SELAMA LAMA LAMA LAMA NYA /di tinju.

Taioratai otokorang gendeng gembleng

/Maaf untuk tai(otok)ora lover
Reyna Bee chapter 5 . 4/26/2011
cerita nya lucu...
taiora chapter 5 . 4/20/2011
yesssssssssss,hidup taiora anti sorato

wah,favorite nya sama
Green-Chrystall chapter 5 . 12/29/2009
Gaje? Jujur Miharu kurang ajar bgt. Trus dia jadi digi destined, digivice, nunemon ngak penting n ngak guna. Mungkin bisa dibikin pendekatan yg lbh alami? Klo saya jadi Yamato, Miharu dah dilarikan ke RS terdekat.

Berhubung ini fict humor, hal2 diatas ngak penting sich. Tp unek2 diatas tdk dapat ditahan untuk tdk dikeluarkan. Trus, gmn Sora n Taichi jadian mungkin bisa dijelasin

Maap reviewnya kyk gini
Sanich Iyonni chapter 5 . 4/11/2009
M... entah ingatan saya yg emang rada2... tapi kok saya sama sekali nggak inget tentang Sora nikah sama siapa?

Yg saya ingat di ending Digi Adv 02, cuma nyebutin epilog masing2 anak dgn profesinya masing2 yg digeluti bersama digimon2nya... dan seingat saya cuma Miyako & Ken yg nikah... jadi saya pikir yg lain nikahnya sama orang lain.

Tapi ya udahlah, mungkin ingatan saya aja udah agak berkarat tentang Digimon...

Untuk fanfic ini, singkat aja:

Subjektif banget ya. _

Tapi bagus kok, kocak o
Ratu Galau chapter 5 . 1/18/2009
wakakakaka tamat iee...

lucu kok! KPN BIKIN FIC lg ATUH?
kurokosexual chapter 5 . 1/15/2009
Sayang banget endingnya yang asli nggak kayak yang di sini. *demo di kedubes jepang*

Kapan bikin fic lagi, nih? Ganbatte!
noiha chapter 5 . 1/15/2009
yey! tamat! bikin lagi! :D
noiha chapter 4 . 1/13/2009
wah... pendek. chapter terakhir bentar lagi? ayo cepat apdet! :D
kurokosexual chapter 4 . 1/11/2009
Pendek banget nih...

T_T Siapa yang dipilih Sora? Kelamaan.

Ya udah deh, update! Oh ya, masih ada mistype di tanda baca tuh. Update!
Ratu Galau chapter 3 . 12/28/2008
wahaha, lucu jeng! bu, saiiah rekues pair jen lee x Hikari! *digibeng fans pair takari*

APDET!
noiha chapter 3 . 12/23/2008
ehe. sedikit saran dulu yak? tentang penulisan, kayaknya lebih enak kalo ga disingkat-singkat deh. kayak misalnya "tiba2" atau "berteriak2". terus, ada sedikit kesalahan EYD. perhatiin "di" sebagai kata depan dan awalan. contohnya "didepan", mestinya sih dipisah jadi "di depan". gitu aja sih. saran saya, sebelum di-post, proofread dulu ejaan dan kalimatnya biar "padu". halah. saya kaya guru aja... padahal saya juga payah... xD

terus... ceritanya semakin menegangkan. hehe. ayo taichi! sekalian aja tembak sora! kalahkan yamato! huahahaha... xD

apdet! ;)
kurokosexual chapter 3 . 12/20/2008
Hancurkan SoraTo! *ngebawa-bawa obor*

Lucu banget, apa lagi pas Miharu bohong kalo Taichi nembak Sora. Wekeke.. tapi pastinya Sora milih Yamato, dong? Bikin supaya gak nerima dua-duanya! *dihajar*

Hehe. The plot is in your hands!

Update!
graymuffler chapter 2 . 12/10/2008
Haha~~

Cara ngalanginnya bagus!

Ayo, Miharu! Hancurkan pasang YamaSora!

Numemon-nya mo ngapain tuh?

UPDATE~!
graymuffler chapter 1 . 12/9/2008
Ara~~

Akhirnya ada yg nemenin Noi lagi!

Bagus, apalagi gak setuju YamaSora, saia juga!

Yang muncul itu OC semua yah?
19 | Page 1 2 Next »