Reviews for Kuiz bwt Milo
Cindy Giovani chapter 1 . 1/17/2012
Waduh tuh milo pemaksaan tuh sama Camus XD,wahahahaha,terus si DM betul betul tuh jawabannya XD,aku tunggu lagi yo cerita mu XD
Dead eye chapter 1 . 8/16/2010
Gimana dengan kalajengkingnya
Dead eye chapter 1 . 8/16/2010
Kasian tuh milo
Ratu Obeng chapter 1 . 1/14/2009
Kuo: ...XD

Buset deh, akhir yang bener2 menegangkan, ga nyangka Camus bisa jawab sok romantis gitu. Aku juga punya sahabat tapi ga pernah mau bikin pengakuan *Melirik ke sebelah dimana sang sahabat berada*

Kari: Udah ga bisa protes. Aku cape baca fik ini...rahang pegel ktawa terus.

Keren! Keren! Bahasanya Ok banget, walau sampai akhir fic akhirnya Milo ketularan pake 'saya' Huwahahahahah...
Angela Lucille chapter 1 . 12/29/2008
Fanfic-mu lucu bangets!

Wkt q membacanya, q tertawa terbahak-bahak.

Oya, review cerita baruku, "Kado Natal Yang Terindah" y

Q tunggu!