Reviews for its started with kiss
zaladevita chapter 7 . 8/4/2014
sebenarnya ada apa dgn masa lalu naru thor itu kyaa ortua sasu y yg g suka sm naru?
Icah he chapter 7 . 10/5/2013
Hn
Kecebong Buntel chapter 7 . 5/8/2012
Entah knp..bca ni fic agak sedikit... err.. aneh... sumpah..isix gak bgwd deh... alurx cepet bgt... mna kyk kga ad tujuan.. ckckckck... lbh bgus fic km yg laen.. yg ni.. No way
bie67SXN chapter 7 . 3/27/2012
update kilat senpai, ceritanya menarik ,humornya juga kerasa ,banget malah wah moga aja berakhir dengan bahagia , kasian jg liat naru bingung antara sasu n gara

Fighting
Ajeng-KillZaoldyeck chapter 7 . 9/9/2010
Kya...

Naruto emang uke idaman.

Pengen liat dong, senyum naruto yang imut bin manis itu.,

suerr...

I luv u shiro
sasunaru's lover chapter 7 . 8/2/2010
Senpai...ceritanya menarik banget. Hima suka. Tapi kapan apdetnya ini...?
yuiko chapter 3 . 6/13/2010
APA-APAAAAAAAAAAN NIH CERITA GAK SERU BANGET
Chocorange chapter 7 . 4/9/2010
Update dong update do~oong .. !

Hahaha

saya suka fic anda.

Lanjut coy..
teme-dobe chapter 7 . 11/16/2009
Ok deh,kptusan ada d tgnmu naruto mau diterima apa tdak tntg twran gaara.. *dichidori*

Apdet ya..pnzaran m jwbn naruto..
teme-dobe ga login chapter 6 . 11/16/2009
Neji kurapan? ck..ck..ga nyangka.. *dikaiten*

Mkin pnsaran z.. *kabur k next chapter*
teme-dobe chapter 5 . 11/16/2009
Bkin penasaran z..

Lanjut k chapter slanjut'y ah..

*ditabok krna ripiu gaje*
teme-dobe chapter 4 . 11/16/2009
Aduh..naruto kau katro bnget zih..malu2in z.. *dihajar*

krna ga bsa ripiuw dg baik jdi sgini z..

Next chapter..
teme-dobe ga login chapter 3 . 11/16/2009
Wah..segitu t'knalnya kau teme..

Lucu!

Ada hbgan apa ya sbnr'y antara teme and dobe qta yg mrupakn pzngan ter...di konoha..

next chapter..
teme-dobe chapter 2 . 11/16/2009
Gaara..t'nyata d Suna kata lebay ada ya?

Ah..naruto, jgn lari smbil nutup mata..ntar law yg ditabrak Lee gmn?trz bibir sexymu nempel deh di bibir Lee..hm..kan nnti Lee jd kegirangan *dicincang sasu*

Ok,lnjut k next chapter..
teme-dobe mlz login chapter 1 . 11/16/2009
Telat ripiu..maklum ru bza ripiu..pdhl dh bca ri dulu

Prolog yg..sasunaru bnget!
73 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »