Reviews for Final Destination
Guest chapter 2 . 6/14/2015
wah...wah...wa... kecelakaan yang sangat tragis and nyeremin kalo kejadian
Masamune434 chapter 2 . 5/14/2015
Ini keren, dan sialnya kenapa baru nemu sekarang ? 2015. haha.. semoga cepet dilanjut deh.
bunke99 chapter 2 . 9/7/2013
author serem...
nanti neji juga mati?
Seiichi Narumi chapter 2 . 6/15/2013
Wooooaa.. Lanjut doong.. Keren niih.. Gabungan dari semua film FD
Yagami chapter 2 . 11/18/2012
UPDATE UPDATE UPDATE
koq lama sih? padahal selalu mampir kesini tapi belom jga di Publish

POKOKNYA AKU TUNGGU
Yuhiko-chan chapter 2 . 10/15/2012
crita kamu bagus, kpan d lnjut? saya suka baca critanya, sepertinya akn jdi fic yg mnegangkan
Amira chapter 2 . 6/18/2012
Waaaah!Gila hebat banget tapi sayang Kurenainya telah tiada ya.
skyesphantom chapter 2 . 6/9/2012
ceritanya keren kak, kapan update lagi? /heh.

Izin fav story yap.

Lanjut terus kak.
Guest chapter 2 . 3/30/2012
wow ceritanya rame, lajutin dong penasaran huehehe.

Aku fave story ya

lanjut terus kak
Ice Tifa chapter 2 . 2/11/2012
Gomen bru review (egk login pula)..

Btw, fict senpai keren bgt..

Kpn update lgy?
Sica chapter 2 . 12/20/2011
Ceritanya keren...

Lanjut dong...

Truz aku mau dong Hinatanya selamat yaahhh...
aquerty redblackwhite mint kyo chapter 2 . 5/14/2011
kyaaaa~ its kawaii /
sky and ice chapter 2 . 3/20/2011
yaah, wajarlah kalau kamu tulis p.s. "jangan minta apdet cepet".. scr FD mengerikan. aku yg mmbc aja udh merinding, salut lah sama anda..

silent reader, sni
Lollytha-chan chapter 2 . 12/8/2010
Apdet yo..
naruhina love ever chapter 2 . 8/20/2010
ndak ada shino dkk ya? temari,gaara,kakashi dkk nggak ada juga ya? jadi sedih, tapi ficnya buagus banget Lho! klu sasuke aku setuju udah bosen*dibakar sasuke fg*
74 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »