Reviews for Unsent
SweetSparkles09 chapter 1 . 11/16/2012
I quite like this - this is good for a first atempt! Its so sad though, but of course its meant to be. Babas voice really came out in this one. Great work!
Mitama31773 chapter 1 . 6/29/2011
Huah... Bagus... *w*

.

Karena authornya orang Indonesia, tadinya aku pikir ini fic bahasa Indonesia. Tapi ternyata english toh. Tapi nggak kecewa deh bacanya. Kereeeen. xD

.

Bikin lagi yang bahasa Indonesia dong :3
Julie AV chapter 1 . 6/15/2009
aw, it gives a new light to baba. its very sad tho... but good job! nice writing!
noiha chapter 1 . 1/27/2009
*maap baru ripiu sekarang... :D

hiks... TT_TT

saya ga tau deh mesti komentar apa lagi... hassan emang keren banget, ya! x3

dan kalimat terakhir benar-benar menutup cerita ini dengan sangat in character. ya, segimana cintanya bapaknya amir (ga tau namanya) itu sama hassan, tetep aja dia mempertimbangkan kedudukannya. "I'm a Pasthun and you're only Hazara"... kedengarannya merendahkan sekali, ya? ya, bapaknya hassan ini memang nggak bisa dibilang tokoh protagonis juga sih.

ah... pokoknya bagus deh.

write more! :D