Reviews for Kazoku
hihazuki chapter 15 . 7/4/2009
Margaret agresif banget ya? Gw benci! (yah nggak terlalu benci banget sih)

... Argh! Sebel banget deh! Kenapa Akira selalu merusak waktu mesranya SouNao sih! XP
heylalaa chapter 15 . 7/3/2009
oh reth -_-" kau ini... udah (sok) awet muda, mana fedodil lagi. anak sekecil akira kok mau aja ditungguin. -dilindes-

saya sih... sukanya sama... oh! gimana kalau akira sama saya aja? -digiles-
TenCircle chapter 15 . 7/3/2009
Souji dulu suka sama tante-tante kayak Margareth? *digeplok Souji*

Haha! Akira, lagi-lagi X3

Kalau menurutku sih, Akira bagusan sama Himeka 3 *nggak penting*
Azurerin chapter 15 . 7/3/2009
Kayanya yg harusnya minta maap jd gw d... -_-' Jd ga enak... Tp gmn yah... Ga usah ad fic ini aj ud cukup untuk buat gw ga seneng ama Margaret... Cukup dgn kesialan di P4 aj udah cukup buat gw... (keluar urat dikepala). Tp chapter ini bgs kok! )

Hoo... Tp ga dijelasin yah knp dulu Souji mau ama Margaret? Entah knp gw ngerasa Soujinya ga bener2 serius apa gmn gt... (asumsi sesuka hati)

Malang nasibmu Akira, ud dimarahin fansnya ortunya, dibilang ngegaggu mulu, skrg anda akan segera dijodohkan, nak! (lebay). Yah... Teserah Akiranya aj d, lbh suka ama siapa? (lbh tepatnya, teserah authornya aj d... p)

1 hal lagi, untung Souji ga dihajar Minato gara2 ini... p. Tp malang juga sih Souji ama Naoto, ga bs beromantis ria krn ud punya anak... Oh, saya percaya mrk ud puas beromantis ria pas blm ada Akira... p (Mikir kejauhan asumsi seenaknya)

Cara penyampaian konyol? Mnurut gw ud ok kok! Good luck for the coming chapter!
Tian Long chapter 15 . 7/3/2009
Margaret serem cuy!...dan akira! LAGI! oh tidak, anak itu perlu diikat sekali-sekali..kalo nggak, kita bakalan keilangan moment bagus lagee T_T
Shina Suzuki chapter 15 . 7/3/2009
Ah... lagi-lagi batal! Digangguin Akira, sih! -diinjek-

Margareth! Aku jadi tambah nggak suka! Pergi kau! Anjing liar! -ditendang Margareth-

Eniwei... chap ini bagus nan menarik! Update soon, ya!
AiNeko-chan chapter 15 . 7/3/2009
humm..siapa yaa yang pantes buat akira? *ikutan mikir* kayaknya semuanya bisa.. *dihajar souji naoto*

iyaya kok margareth disini umm..anu..rada OOC,ajdi bener2 tokoh antagonis..-_-U

huwa akira kapan kau bisa biarkan papa dan mamamu melakukan 'hal itu'? DX
Silvermoonarisato chapter 15 . 7/3/2009
kalo gue menjelaskan apa itu pesta dansa ke Akira

GUE : pesta danca itu ngeri ! lu harus pake gaun kaya cewek ! apa lagi yang cowok harus memakai monster Baju formal ! * ketahuan gue sangat membenci baju formal *

YUKI SAMA JUN ! HIMEKA AMA AKIRA ! SOUJI AMA NAOTO * ngaur emang mereka udah suami istri kok*
Tetsuwa Shuuhei chapter 14 . 6/29/2009
Betul! Betul Elizabeth jangan menikah dulu sebelum kau kukalahkan (enggak nyambung, yak sangat tidak nyambung...)

BTW, hal ini dari tadi terlintas di kepalaku:

Mitsuru (kalau marah berBAHAYA) Akihiko (kalau meninju SANGAT BERBAHAYA) Miki (kalau dua unsur berBAHAYA itu digabungkan menjadi... jangan dilanjutkan...)
Tetsuwa Shuuhei chapter 13 . 6/29/2009
...

sebentar, sebentar...

lho sudah nambah 2 chapter? TIDAK! liburan ini membuat mataku buram *ditendang* eh maaf gak nyambung. kok ga sadar sudah nambah 2 chap ya? Hmm... kebanyakan maen nih (lagi-lagi gak nyambung)

Elizabeth nikah ama Ryoji? Wow, Ryoji, seleramu itu high-class atau weirdo ya? *digantung Ryoji, dibunuh Elizabeth*
TenCircle chapter 14 . 6/26/2009
Yukari sama Ryoji balik lagi XD

Elizabeth baik hati ternyata!

Update!
Shizuka Shirakawa chapter 14 . 6/24/2009
I'm happy for Yuji-kun too! hwahahahahaha. btw, habis ngegaet Ryoji trus sasaran selanjutnya elizabeth bisa2 Minato tuch. hoahahahaha, hati2 ya Min-chan! (ditembak Aigis, setelah mampus dilempar shara-san ke laut biar dimakan HIU)

MUKYA!
AiNeko-chan chapter 14 . 6/24/2009
wakh..gomen aku ngereview 2 chapter sekaligus...soalnya aku ketinggalan chapter berikutnya..

hooh..jadi gitu..umm..kok elizabethnya kasian juga ya...dia bener2 suka ama ryoji atau dari awal cuma pura2 suka buat ngerujukin ryoji & yukari? _ yah..yukari ga perawan tua lagi..ga seru *dibakar yukari*
AiNeko-chan chapter 13 . 6/24/2009
phew..dasar ryoji playboy kelas kakap..-_-U

tak ada yukari,elizabeth pun jadi. ntar nikahin margareth aja sekalian..-_-U

ah,ngomong2 gmana tuh kabar tante margareth? jangan2 nikah ama igor lagi. mwuahahahaha *diinjek margareth*

kisahnya yosuke ama chie seru kya! XD *dihajar karena berisik*
heylalaa chapter 14 . 6/24/2009
ternyata liz baik hati TT_TT slamat yak, yukari dan ryojii :DD
161 | « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 7 .. Last Next »