Reviews for Pagi itu
linayu chapter 1 . 10/5/2013
hahahaha, ini kucu apalagi bawa2 makanan fav saya... tape singkong xD izin fav :)
nise-kun chapter 1 . 11/8/2009
Sedih, senpai T.T

Hua...

Walo bahasanya agak berat *dalam arti atashi nggak bisa mahamin bacaanx* tapi atashi tersentuh pas baca: aku tak mau memulai apa yg ku tahu akan sgera brakhir

T.T

Atashi banget tuh kata2x...
Nata chan chapter 1 . 8/19/2009
Hm..aq bner" gag ngrti crta nY lh0.. Sumpah.. Bner" GAG NGERTI!
KuroAoi chapter 1 . 2/7/2009
wa ai-chan :)

ketemu disini hehehe

ceritanya menarik, un ..

tapi di tiap kata ada spasi kebawahnya .

jadi aga bingung a

ganbatte, ne !
uchiha ayashi chapter 1 . 2/3/2009
Hm, jarang bgt aq add favourite story selain pke pairing shikatema...

Haha, tp ceritana emang bgus bgt.. So sweet lah pokok na.. b

aq suka bgt ma cerita na..
grettama chapter 1 . 1/25/2009
waa... saia suka gaya bahasanya senpai yang kayak puisi gitu. pendek-pendek, tapi mengena... keren...

hehehe...

tapi berhubung kelemotan saia yang sudah mencapai stadium 4, saia mau tanya. apa maksudnya langit biru telah mengambil semuanya dari Naru? trus apa hubungannya antara Sasu dan langit biru?

kok saia bingung...hehehe... kenapa juga Naru nggak mau jatuh cinta ma sasu karena Naru benci langit biru?

bikin lanjutannya bagus kok...

tapi saia lebih suka dibiarin oneshot kayak gini aja senpai...

hehehe...
naerossi chapter 1 . 1/25/2009
Wah, bagus..

Gaya penulisannya unik, saia suka..

Bikin sekuel nya dong, biar gak nanggung..

Saia suka bgt fic ini, OOC tp keren..

Ah, pokoknya suka! -disambit-

saia tunggu sekuelnya, ya? XD
Golden Marionette chapter 1 . 1/24/2009
Sasu jual makanan ya? Teri nasi, bubur ayam, tape singkong XD #dichidori#

Lanjutin dong, ceritanya :)
charlottecauchemar chapter 1 . 1/24/2009
em ..

kayanya emang lebih bagus kalo dilanjutin deh ..

habis rasanya masih banyak yang belum terungkap ..

juga akhir yang agak nggantung ..

di tunggu ya ..
upeekaboo chapter 1 . 1/24/2009
Hoho, bagus, nak (nepok kepala Ai-ditabok)

.

(setelah baca di hp, review gagal mulu, langsung ngacrit nyalain kompu, baa ulang, trus ripiu-goblok-) Haa, ngegantung! Buat lagi! Lanjutin! Kurang assoi! Aayo, lagi donk, mbok! (digeplak)

.

Eh, crita saya juga lagi process, tapi sasufemnaru smua, hhe. LEMON pula! Nyohoho

.

Yosh, buat lagi! Inyong kaga' puas! (ketularan temen ngomong inyong)
DramaQueer chapter 1 . 1/24/2009
Ah! Gw beneran suka tulisan lo! Anjrit lo! Tai!*lo muji ato nyumpahin, woi! Make bahasa yang bener!*

Hehe, yah, pokoknya tulisan lo unik gimana gitu...

Ceritanya...bikin penasaran! Lo ga kasi alesan yang jelas si, makanya, lanjutin aja, trus dijelasin kenapa Naru benci blue sky*halah* dengan lebih detil, kaya karena ketiban langit lah, ato apa gitu..

Btw, gw suka celetukannya si Uchipret...dasar orang aneh.

Moga tou-sama lo cepet sembuh, ya...orang tua kan sangat dibutuhkan...*buat dipalakin duitnya-itu ma gw XD*

Keep fight.
Mendy.d'LovelyLucifer chapter 1 . 1/23/2009
FemNaru, pemilihan yg tepat, soalnya kalo cwo pastinya gax semelow itu. Lanjut aja, coz disini belum terlalu jelas alasan Naru benci ma langit, dijabarin lg lah, pake plesbek kalo perlu.

Ayo Sasu, buat Naru percaya...
RenAfri chapter 1 . 1/23/2009
well..

sasuke suka bntak2

lucu mnurut sy

another chapter?

biar jelas gitu.

Smoga otou-sanx cpat mmbaik

SEMANGAT!
denayaira chapter 1 . 1/23/2009
Um... FemNaru?

Kayaknya lebih baik dilanjutin, Ai... Pertama, kalo habis di sini, endingnya ngegantung. Nggak jadian meskipun jelas2 mereka saling suka.

Kedua, uwii... Belum ketahuan siapa saja yg diambil langit dari Naruto dan kenapa langit biru bisa mengambil mereka. Make it clear, please...? )

Mudah-mudahan outo-sannya Ai cepet sembuh, amin.

Ganbatte!
Lady Camille chapter 1 . 1/23/2009
Pertama saia malah muter blue bird. Ikut nynyi -halah-

Okey, mau bilang angst, tapi saia ngakak gara2 sasuke ooc. Tapi sedih juga melihat naru.

Menurutku buat aja sekuelnya, habisnya mengantung gini.

Dan sepertinya kurang pendiskripsian.

Tantangan Nadh ya? Kalo buat lemon berani gak? Ya kan Nadh? -ngelirik nadh-
18 | Page 1 2 Next »