Reviews for The Angels
park.chanseul.1 chapter 1 . 7/4
Sasuke mesummmm *tendang sasuke* *peluk naru* *di chidori sasuke*
Pengen ngakak pas sasuke hampir ngerape naru wkwkwkwk
Malaikat punya nafsu juga hoho #plakk
park.chanseul.1 chapter 2 . 7/4
Hiks chapter kedua lebih sedih ToT
Miris banget lah sama nasib sasuke, apalagi pas tau gimana seharusnya sasuke meninggal huwaaaaaaaaaa ToT
Aku jatuh cinta sama ceritamu author
ChubbyMinland chapter 1 . 4/18
anjiirrrr ini soft sweet aakhhhh pokonya campur" dah... hah ha
KJhwang chapter 2 . 7/11/2014
ide cerita sama cma beda tokoh utama dan alur kisahnya ne... hmmm menarik... aq ska izin fav ne authorsan...
KJhwang chapter 1 . 7/11/2014
kyaaa... terus gmn gmn kelanjutannya... sasuke sama naru bsa bersatu kan? iya kan iya kan?
Ebi chapter 1 . 10/4/2013
Aww.. Sungguh mempesona.. NaruSasu yang seruu Kak.. .
Shawokey chapter 2 . 7/10/2013
Aku suka banget chap 2 nya!
Untung nggak pisah..
Shawokey chapter 1 . 7/10/2013
KEREN!
Berasa nyesek-nyesek juga tapi untunglah mereka bisa bersama...
Tomatto hime chapter 2 . 5/2/2012
wow... sugoooiiiiiiii... kakooooiiiiiii..

q ampe merinding bacax..

bkn..bkn krn takut..

tp krn cerita ni.. keeeeerrrreeeeennnnn bgt...

q ampe trhanyut bcax..

lanjutin dunk.. nanggung ni..

udh trlanjur suka
Risda san chapter 2 . 6/22/2011
Inilah mngapa sy lbh senang mmbac fic ketimbang novel(gk smua novel) yg karakternya berbeda-beda tp ceritx mudah ditebak/mmbosankan(sm dgn diriku XD). Meski karakternya sasunaru tp stiap crtnya bags. Dan aku byk mngambil peljrn dr crt ini. Mnyentuh sekali. T,T/
Ryonee chapter 2 . 10/8/2010
Aduh...mengharukan sekali fic nya...

seadainya dibuat komik pasti bakal bagus banget nih...

walaupun cerita malaikat'' udah banyak, tapi saya demen banget sama cerita versi buatan kamu...karakter''nya, cara penulisannya...

selain nulis d FF, kamu ada nulis di tempat lain nggak sih?

Atau malah udah terbitin buku? kalau ada, kasih tau ya...

nanti pasti langsung kucari... hehehe

hari ini resmi deh jadi fans Ange :)
Akayuki Kaguya chapter 2 . 6/20/2010
KEREN BANGET! Kagu jd terharu... Um...maaf baru review... Fic nya KEREN! XD
Kuronekoru chapter 1 . 5/22/2010
Hauu , mengharukan . Chap 1 chap 2 sm2 mgharukan . Trutama chap 2 , the dark angel . Kuro smp brnangis-nangis ria hingga beribu-ribu gulung tissue hbs *lebay mode : on*
honeyf chapter 1 . 12/8/2009
Akhirnya... anip mampir juga ke sini, setelah baca di LJ. XD

Sip! Sip! Anip suka~
2054974 chapter 1 . 9/16/2009
u/ chap light angel:

wayayay, sasuke ternyata rada pervert jg::grin::

krg kejutan dikit di endingnya,

tp walo panjang gak bosen dibaca kok;)

blm baca yg dark angel, jd segini dulu dah
44 | Page 1 .. Last Next »