Reviews for Valentine Special Treat
sukijan chapter 1 . 6/2
Hanjrit
teeeneji chapter 1 . 6/12/2016
serreeemmm.. ##%%**/
riefa chapter 1 . 11/14/2013
Ceritanya buat aku sangat terkejut dan menangis. Dan ceritanya juga bagus
SasuSakuSasoGaa chapter 1 . 3/10/2013
huweee sadis banget
ya ampun kasian sasuke nya :'(
Reginatsu Tamamori Rei chapter 1 . 8/14/2012
mengerikan. horrible -_-
Natha Nala chapter 1 . 5/16/2012
ouou,,, jadi yang ngebawa sasuke itu hantu ya?

kirain sakuranya yang hantu..

seremmm
Konan akatsuki chapter 1 . 5/25/2011
Bagus banget cerita nya, aku aja gk bisa, klo nanti, aku pingin cerita nya sadis dan ada hantu nya

kutunggu!
Uchiha Darkness V chapter 1 . 12/21/2010
Haa~

Nda ngerti maksudnya!

Tapi, yah, sudahlah...

Hahaha... Bagu~s! :D
Felichiru chapter 1 . 6/26/2010
*bengong, menatap author dgn pandangan tak percaya*
Ivan 'Kieran' Roux chapter 1 . 6/2/2010
Gud story, creepy.

Tp sy lht ada 1 keganjilan di sini, pas di endingnya:

"Ada masalah dengan Uchiha Sasuke dan ada kesaksian dia pergi bersama Haruno semalam", jelas pria bernama Asuma tadi. Kakashi hanya menatap Asuma dengan ragu kemudian mempersilakan mereka masuk sementara dia naik ke kamar Sakura memanggilnya.

Tp selanjutnya ditulis:

"Apa yang terjadi? Kami memang ada janji kencan. Tapi tadi malam dia tidak menjemputku. Apa ada yang terjadi? Apa dia kecelakaan? Ada apa?", tanya Sakura panik. Asuma dan Izumo hanya menatap Sakura pasrah saat akhirnya menceritakan tentang Sasuke yang ditemukan meninggal tanpa tangan, jantung dan kehabisan darah. Dan menurut kesaksian semua orang yang bertemu dengan Sasuke malam itu, dia datang ke hotel sendirian.

Apa aku yg slh baca/ slh lihat?

Maaf, ya jgn tersinggung. Aku sendiri msh baru di fanfic.

Piss!

But overall, fic nya keren!
Ay chapter 1 . 4/3/2010
ga nyangka!

kyaa.. setannya nyamar jadi saku ya?
Kurousa Hime chapter 1 . 2/8/2010
uwii, kurang sadis klo mw bunuh sasu. hwhw... iw, syp tu sakura jadi-jadian? owowow..
Lucifionne chapter 1 . 12/25/2009
hho... prtama prtamany siihh, gmn gtu,,

eh trnyata,

serem bngt, wkwkwkwkkw
uciha andila chapter 1 . 12/23/2009
serem banget ceritanya!
fyng-can chapter 1 . 7/4/2009
wow..

kerenn..

gak lemon2 amit sih..

ada unsur horor jg..

bagus kok..
29 | Page 1 2 Next »