Reviews for Mendadak Seme
Guest chapter 4 . 7/11
Hahaha ngakak thor baca ya. Lanjut thor
versetta chapter 4 . 3/22/2016
Aaaa lanjut lanjutttt ini kocak XD
Seru,ehem cukup romantis ehem,astagaaaahh Neji stupid banget ya ampun!
Berasa Gaara yg jadi semenya #plakkk
Ganbatte
Moon Is Miho chapter 4 . 7/5/2015
Type your review for this chapter here...

Sumpah, gila, ini bener-bener bikin gue ketawa tak henti-henti, apa lagi pas bagian "dicipok dan dinyipok itu lho yaampun bikin gue keselek ahahaha

Dan yaps salam kenal

Ganbate
cutevilpinkiss chapter 4 . 6/7/2015
Haha ... Papi nya Neji semangat banget ...
Uh, kok ga dilanjut authir san? Saya penasaran ni ...
Please lanjut ya ...
Semangat ...
cutevilpinkiss chapter 3 . 6/7/2015
Itu deskripsinya Gaara kok diulang terus author ... Saya sampai nyaris apal, pemuda berambut merah dari Suna, bermata ijo, dan bertato-ai di jidat, Sabaku no Gaara ... Hehehe
Walah, Neji apes trus ... wkwk
Neeexxxttt
cutevilpinkiss chapter 2 . 6/7/2015
Lucu kok author san ... Saya aja sampe ketawa2 gaje ni ...
Nexxxttt
cutevilpinkiss chapter 1 . 6/7/2015
Ampyuuunn dech mas Neji, lg jatuh cintrong ame Gaara ... Haha...
Mo konsultasi sm Itachi? Dah dimaapin kah sama Uchiha cs ?
Neeexxxtttt
Guest chapter 4 . 6/6/2015
nexttttt
Namikaze yuki chapter 4 . 4/15/2015
Chapter 5 nya mana author san,,, di tunggu y..
siders fujo akut chapter 4 . 4/8/2015
Ngakak baca ffnya ,thorrr.! .cepatt updett nyaa.. jan kelamaaan.. kalo kelamaan ntarr lumutann.. :D
intan.pandini85 chapter 4 . 2/24/2015
OMG... aq bahkan tak bisa menahan tawa baca fic ini. lucu sih.. hehehe
Nohara Rin chapter 4 . 1/30/2014
Would you-nya mana ?
Zename chapter 4 . 6/1/2013
wah ... keren ceritanya , seru humornya pas lagi !
LANJUT :)))
alvis.kirayagami chapter 4 . 2/9/2013
chapter 5 mana?
Lady Spain chapter 4 . 12/24/2012
Mendy-nee, update pleaseeee
124 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »