Reviews for Hanabi
PN chapter 1 . 3/18/2011
P : oh... so sweet... aku sampe namgis pas sasu n naru nya cere...

tpi aku bingung kok haruto

N : KYAAA... Hikss... Kereennn... Nangis guling" saiiaaa... *lebay*

Gooddd... Tak kasih 8 jempoolll... *ngasih jempol tangan-kaki bareng P*

P : YEYEYEYEYEYEYEYEYEYE...

AKU DIIKUTSERTAKAN... *jempolnya*
Athena chapter 1 . 1/26/2011
Mau tanya nih senpai. Ni fic ada hubungannya ma Hanabi part2 ga sih?
Vipris chapter 1 . 9/24/2010
Vi ampe nangis baca fic-x ,

.

Thank buat fic-x senpai

.

Ada begitu bnyak pesan d dalamx

.

Vi tunggu fic selanjut-x

tetep semangat buat senpai-x

.

With Love

-Vipris-
pppeppermint chapter 1 . 7/26/2010
Fic nya bagus sekali,

Naruko jadi seperti kushina ya... apa cuma perasaanku?

hehehe.. salam kenal

Tako
AshuraDaimaou chapter 1 . 12/17/2009
huhu...

keren.

sedih.

cinta murni.

nangis.g nangis.

sedih banget.

bagus banget ampe bikin g nangis.
Sitsugama chapter 1 . 12/16/2009
Hiksu...hiksu*nangis gaje yg nyeremin*bagus-bagus dan...saia tau kira2 gimana sasuke mini itu...mungkin...mirip sai kah?*jah...ni otak sotoy dateng lagi*pan tadi situ yg bilang...dan lagi saya amat tidak suka karin..jahatnya dia...dasar lintah!
janet jackson chapter 1 . 12/14/2009
ceritanya sangat menyentuh gile gw ampe nangis bo

kalo gw jadi naruko gw bakal nynyi

sedikit waktu yang kau miliki luangkanlah untukku

hamap kesah dan amarah seluruhnya ada di benakku

hati yang tak tersampai hati yang tak terbalas oleh cintamu kuinggim marah melampiaskan tapi ku hanya sendiri di sini ingin ku tunjukkan bahwa hatiku kecewa...
Kagamiyo Neko chapter 1 . 11/8/2009
haaiikkss~

TT_TT tuh kan..

ni seme g btanggung jawab..

*nabok sasu* *dkejar make chidori*

wkakakaa

aah~~ narufem yg amat sangat kriteria saya~!

cantik, lembut, pnyabar, dan...BAAEKK!

oh my goat~ mau punya kaka ato ade ato ibu kyk gt.*ngusap2 idung*
CyriloveAlex chapter 1 . 10/1/2009
Hiksu... Hiksu... hiksu... *srot...*

Ukh... saya... saya sampai tidak bisa menahan haru.

sepertinya saya harus menyalahkan anda karena saya menangis gaje di warnet... ukh...

tapi... bagus. bagus. bagus... sekali... hiksu...
aki chapter 1 . 9/7/2009
lanjutin donk!

penasaransama lanjutannya...
Nata-chan chapter 1 . 8/16/2009
Wah.. Sedih bgt.. Ampe nangis.. ToT

Tp keren! But..! aQ bner" gk suka dgn SasuKarin! Gk cocok! And napa sasuke jd sejahat itu? Kasian bgt naruko..hiks..ToT
dobe.dobe chapter 1 . 7/27/2009
hikz.. sejujurnya.. q ska bngt sm ni fict.. hikz... sedih.. bngt.. sasu naru emg pasangan yg perfect dah.. hikz.. thnx y buat critanya.. bkin yg lbih angst lgi.. eh, bsa bkin humor gag? ehehe..

srot... ToT
aki chapter 1 . 7/25/2009
keren!

cool!

pokoknya keren!

ampe nangis nih...

buat lagi ya,, yang kayak gini!

ditunggu lho!
Iuki Kyoshi chapter 1 . 6/20/2009
haha... bagus-bagus ceritanya seru!

ngomong-ngomong dapet ide dari mana nih? ceritanya keren.

tapi kasian banget sih naruko nya sampe segitunya rela nungguin Sasuke sampe gak makan. tapi kyknya Mini Sasuke imut deh pgn liat jadinya sama Haruno Haruto juga!

XD bikin story lagi!
honeyf chapter 1 . 5/31/2009
I LOVE IT!

I LOVE IT!

I LOVE IT!

Dah ah! *kabur sambil nangis*
30 | Page 1 2 Next »