Reviews for Palace Story
Guest chapter 1 . 5/11
7 tahun menunggu, walopun tau fanfic ini gabakal dilanjut tp tetep aja selalu balik buat dibaca ulang :')
capt.Rivaille chapter 1 . 5/5/2018
kapan up?
DaVilla chapter 26 . 7/6/2017
Thorrrrr... lanjutin dong.. ngegantung nih.. pdhal ceritanya keren..
ayue cherry chapter 26 . 3/4/2017
wahhhh makin keren.. di tunggu next chapnya yaa
yasashi hikari chapter 26 . 3/4/2017
padahal ceritax bagus n greget, tp sayang discontinued. lanjut dong thor.
Rinsa Unuka12 chapter 26 . 12/29/2016
Haaa...mama...hajimemashite shiro-san saya rinsa... maa...shiro-san tolong lanjut dong ficnya...saya penasaran...
alfireindra chapter 26 . 11/27/2016
author kpn dilanjut ceritany... eritany keren...please lanjut lagi y
shira chapter 18 . 11/26/2016
Plis lanjuttttt. ... ceritanya bagus banget. . Suka
Utakami Yuu chapter 26 . 10/30/2016
Thor... lanjutin dong... next... tolong next
kau tau Thor sudah dua kali aku baca fic ini dari chapter 1 sampa 26 tapi chapter 27 belum keluar-keluar juga...
dewadew97 chapter 26 . 10/21/2016
lanjut nah kk chibiwkwk
ajibana7777 chapter 26 . 10/10/2016
jangan di discontinued dong please aku udah nungguin dari dulu ini sdh 2016 dan aq sudah nunggu entah 3 atau 4 tahun aku nggak ingat kapan pertama kali baca dan sekarang aku udah lls SMA tapi masinh nggak ada lanjutannya gimana sih, nggak kasian sama reader yg setia nungguin dri jama sklh smpi lls sklh begini
Guest chapter 26 . 10/3/2016
Update please
Hime-Uzumakiey chapter 26 . 10/2/2016
ini ff ga dilanjut? padahal ceritanya seru
lanjut dong ditunggu nich
kirin chapter 26 . 3/31/2016
next next author
Dedee5671 chapter 26 . 3/16/2016
Akhirnya si sasuke-baka ngomong cinta juga.

next thor~~~
805 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »