Reviews for Persona 3: Forgotten Memories
Fei Mei chapter 16 . 2/18
Loh loh loh kok belom dilanjutin sejak 2013? Fei udah baca fanfict ini sejak tahun lalu sih sebenernya tapi baru review sekarang (ketawan pernah jadi sider). Story ini keren, penulisannya maknyus, dan chapter 16 ini panjang! Yei

Iya nih, fandom P3 udah gak serame dulu. Padahal saat Fei pertama kali kenal ffn, banyak author P3 yang aktif. Sekarang yang isi fandom Persona Series / Megami Tensei ya author2 lama, mungkin tak ada author baru (bukan author baru, maksudnya author yang belom pernah masuk fandom ini). Loh kok Fei jadi curcol? Hehe.

Tolong lanjutkan fict ini ya :)
Guest chapter 16 . 9/28/2014
Lanjutin lagi doong
nagisa haruka chapter 16 . 1/26/2014
fanfictnya sgt bagus, ga sabar pengen tahu gmana kelanjutannya. :)
Ditnggu updatenya ya :D
Andow chapter 16 . 10/17/2013
As expected from you...
Seorang Author yang menghilang kini kembali... masih dengan cerita dan gaya penulisannya yang khas.

Yup, ku punya dugaan kalau anda akan meneruskan cerita ini. Walaupun ku tahu, tidak dalam waktu dekat ataupun menjadi proritas utama. Still... kehadiran anda kembali membuat api rivalitas ku "sedikit" berkobar.

Oh well... bukan masalah bagiku kalau fanfict ini berhenti di sini atau malah terus berlanjut.
Yang menjadi perhatianku adalah, fakta kalau masih ada tambahan satu Author lagi yang bisa bangkit dan meneruskan cerita lama miliknya.

Ku rasa cukup sampai di sini review dariku...
Berhubung ku jarang memberikan review, mungkin saja ini review terakhirku di fanfict ini. Tapi bukan berarti ku berhenti membacanya. Dan kalau memang ada hal yang mendadak ingin ku tulis, mungkin ku akan me-review lagi pada chapter-chapter berikutnya (kalau memang ada).

Whatever you do, just keep going.
Rai21 chapter 16 . 10/14/2013
Akhirnya diupdate juga,nih nggak akan pernah diupdate lagi :).masih penasaran apakah kekuatan mereka akan kembali dan apakah minato sudah siap menerima takdirnya.
Untuk nana-san,anda yang punya account kapal kertas,ya? Tolong dong dilanjutkan fanfic unknown sama time masih penasaran nasib naoto yang sekarat dan keberadaan minato yang masih ingin juga melihat isi hati koromaru yang kocak -_-
regardless,jangan pernah berhenti menulis, menulis memicu kreatifitas
nana chapter 16 . 10/9/2013
halo Shuu lama ga ketemu! udah 2 tahun tapi kemampuan menulis dan pemilihan bahasamu ga memudar. aku perhatikan justru makin enak dibaca, terutama ketika Minato, Souji dan Naoto berdiskusi dengan Vincent 3 tapi emang jujur sih, pas baca chapter ini banyak mikirnya - bukan karena misteri, tapi karena kurang terlalu ingat isi chapter sebelumnya. orz maafkan sayaa D: (harus remedial nih)

oh lupa, selamat datang kembali di fandom megaten! meski saya bukan seseorang dengan posisi yang tepat untuk berkata demikian -_- masih hiatus karena fokus studi yadda yadda jadi saya bersyukur kamu kembali menulis C:

dan maaf ga bisa review pakai account yang lama saya lupa pass aksesnya , bahkan yang email juga, hebatnya saya ;-; tapi selalu ingatlah Shuu, selain Persona 3 ada movienya, akan menyusul live action 'The Weird Masquearde' di 2014. eh tapi kamu mungkin udah tau. dan saya oot, yay! \o/

semoga saya bisa menyusulmu untuk menulis karya sebagus ini dalam waktu dekat ( ._.)

sincerely, nana.
Sp-Cs chapter 15 . 7/19/2013
Sumpah, ceritanya begitu bagus! dari awal chapter sampai sekarang saya yang membacanya hanya bisa kagum, Saya masih bingung apakah Ultimate Persona mereka bisa kembali? karena itu jadi...

LANJUTKAN!
starfingers chapter 11 . 5/29/2011
Whoa, gaya bahasanya membaik nih, keep it up!

Adegan bertarungnya makin seru, typo semakin sedikit, dan tense nya juga makin naik...ohohoho

Btw, di review sblmnya sebenarnya aku mau kritik ttg ceritanya. Aku main P3FES, yg ada bagian The Answer dimana alasan Nyx ada, kemana Minato menghilang stlh final battle, dan apa yg terjadi sesudahnya diungkap. Makanya jujur awalnya agak disoriented karena banyak yg berbeda dengan alur The Answer. Oh well, great story all the same ;)

Keep writing!

Best regards

-Hoshi*
starfingers chapter 9 . 5/29/2011
Hooo,menarik nih, kayaknya aku ngerti alasan pasangannya... at least buat Yukari-Mitsuru, Ken-Akihiko, terus knp Junpei sendirian dan knp Minato-Naoto tiba2 berdua gitu... hmm :)

Menurutku krn yg berdua itu saling berhubungan waktu perubahan persona, maaf kalau sotoy :D br baca sampe chap 9 haha

Awalny jujur blm ad niat utk review, krn menurutku gaya penulisan krg cocok utk mystery (don't kill me XD)apa krn beda selera? tp sampe sini, ceritanya bs mengimbangi, good job!

*lanjut baca*

Best regards,

-Hoshi*
alo chapter 15 . 2/26/2011
selesaikan ceritanya
deguchi mou chapter 15 . 2/25/2011
Halloww,,

saya hadir me review~

ceritanya lumayan ringan dari chap lalu, *tegang, ehehe,,

ni Pov na fokus ke Nao ya, mm saya penasaran bagaimana nasibnya Ken, Aki, ama Shinji jga yg ktanya udah mati .

di tunggu kelanjutannya,

Keep Writing,-
lynn chapter 15 . 2/15/2011
syukurlah, anda masih hidup! akhirnya aku bisa buka fic ini lagi.

aku penasaran apa yang terjadi sama ken. cliffhanger deh, tega nian author ini bikin penasaran.

siapa itu eira, morisawa sama yae? apa mereka tokoh seri persona yang lain?

kalau iya, susah juga karena aku cuman ikutin persona 3 ama 4
kapal kertas chapter 15 . 2/13/2011
aaahh saya ketinggalan! err.. yah, lebih baik daripada tidak sama sekali kan? hehehe.. hmmhm, mulai dengan inikah?

- "Lalu, satu lagi, seseorang bernama Aragaki*Shinjiro dikabarkan.."-spasi?

-"..dan mulai membiarkan jari-jemarinya menari di*atas keyboard."-spasi lagi, mungkin?

-"Kami semua yang berada di*situ.."-spaaa.. si? dan yang ini, -"Dalam sekejap nampak beberapa di*antara.." lalu kasus serupa, " ..banyak para remaja muda yang sedikit banyak di*bawah umur.."

hmm, mungkin sistem ff sedang tidak berjalan sempurna. sejauh yang saya baca, kasus yang tanpa spasi banyak. hal serupa juga saya alami pas upload story. setelah ketik di word, fine-fine aja, tapi pas di check di ff..

OOAAALLLLAAAAAAHHH!

apa salah dan dosaku? apa karena kelamaan hiatuuusss? kenapa saya malah trivia di sini? abaikan, shuu.. abaikan..

saya paling suka bagian Naoto's POV awal. kenapa? karena saya lebih suka tahu kalau itu POV seseorang dari deskripsi situasi di sekitarnya. benar-benar menyenangkan untuk dibaca :D

ara? apa nama keluarga Jin itu 'Shirato'? saya baru tahu.. lalu, entah kenapa, saat Takaya bilang "urusan di Shirakawa B-" membuat pikiran saya jalan kemana-mana xP -digiling-

dan.. update yang sangaaat banyak! rambut saya yang tadinya beruban kembali hitam karena banyaknya word-count di chap ini. deskrip ngga usah ditanya lah, semakin bagus. tempo memang saya rasa sedikit melambat di sini, tapi memang diperlukan, mengingat chap-chap sebelumnya tuh berantem melulu -dihajar-

satu hal lagi, fandom ini memang banyak author baru, tapi author lama nilainya seperti emas infinite-karat DDD: uuu.. sering-seringlah kembali shuuuuu!

oh iya, kenalkan, saya author baruuuu!

kabur, ah..
heylalaa chapter 15 . 2/3/2011
SHUUUUUUUUU.

KANGEEEEEEEEEEEEEEN.

saya suka banget jhdfhhl;kgjklh. pokoknya keren. deskripsinya masih tetep detil, kayak jaman-jaman dulu. padahal shuu udah lama nggak update, tapi gaya penulisannya tetep detil sepetri ini. woooow. nggak berkarat sama sekali skill penulisan shuu.

malah jadi lebih baguuuus.

dan, KEEEEEEEEEEEN. ;;

KAU - KAU - KAU

;;

;;

uuuh moga-moga dia selamaaaat.

update?
Baekzzz chapter 15 . 1/31/2011
He's back..! Tetsuwa sensei is back..!

Lama bgt.. Kirain ga akan update lagi..

Fandom ini emang banyak penulis baru yg hebat, tp tetap aja ada penulis senior yg tak tergantikan. Jadi update terus yah.. (,)d

about the story.. seperti biasa pemilihan kata sensei selalu beragam dan enak dibaca. Apa sih rahasianya? Hehehe

tapi menurut (pandangan amatir) sy, lebih baik kata ganti orang dgn pendeskripsian karakter seperti 'cowok berambut biru itu' cukup satu kali aja tiap karakter dan tiap chapter. Mungkin itu aja kritik dari sy.. Smoga ga keberatan menerima kritik dari sy..
120 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »