Reviews for Pengawal Rukia!
mazaku-chan chapter 1 . 2/5/2013
keren !
but, cba di bkin lebih lucu lg yaa :)
Bleachmegafan01 chapter 5 . 10/19/2012
Hiks... Hiks... Huaaa...! Mengharukan banget. Author, gue mau nangis huaaa...! (Gue nangisnya di pinggir trotoar.) *Dimasukin Youtube*. Eeeh...! Jangaaan...! BTW gue boleh ngomong ke Ichiruki sebentar?

Bleachmegafan#01: "Waaah... Akhirnya tunangan ya? Selamat yaaa...? Eh, tapi Aku gak kasih hadiah gak apa-apa yaaah...? X

Rukia: "Apaaa...!? Enak aja! Sode no shirayukiii...!"

Shirayuki: "Kamu memanggilku, Kuchiki-san?"

Rukia: "Ge-er. Siapa juga yang manggil Kamu? Ini zanpakutoku kok!"

Author: "Wah... Wah... Sudah sudaaah..."

Rukia: "Gak usah ikut campur dasar author bakaaa...! Hakuren!"

Author: "... *Beku*.

Bleachmegafan#01: "Pemirsa sekalian, Saya tutup acara ini karena sang author telah beku. Sayonara..."

Author: "Heeey, ini acaraku!"
satia chapter 5 . 6/15/2012
bagus!
Toshihiro Fumi chapter 5 . 6/21/2009
hontou ni kawai!

tapi terus terang saja... konflik nyh kurang kerasa yh..

-saia emang agak mati rasa, jdi jgn trllu dipikirin, hha-

saia suka nih!

terus bikin ichiruki ya...

satu lagi,

bagaimanapun,, byakuya-ku,, -tidak!- boleh kawin ama ooc manapun.. huhuhuu... tapi setelah dipikir lagi.. emang kasian tuh shirayuki. hha.

fanfic yang bagus.
Yumemiru Reirin chapter 5 . 6/5/2009
Wkwkwk... Dasar Shirayuki...
EchizenHimeno chapter 5 . 6/4/2009
Kya... it's happy ending...

*Sparkling eyes*

Huwaa.. ni prtma x Hime bc fic bleach

n cerita ny seru bngt XD

Kocak *LOL*

endingny bgus tuh XD *Ciee..rukia n ichigo*

uwa! shirayuki ngeganggu mulu~

tp Hime sk bngt sm namanya. ~Shirayuki~ XD

*imut *
Himeko misae chapter 5 . 5/31/2009
Keren banget ceritany . (applause)
hikariel chapter 5 . 5/28/2009
aku datang untuk menepati janjiku...

hahaha!

waa, bagus! shirayuki pengganggu menyebalkan ya?

ide ceritanya bagus, mungkin gaya penulisannya agak bikin pusing. tapi selebihnya... suge!
kurosa-chan chapter 5 . 5/23/2009
agehanami,selamat!fanficmu membuatku menangis terharu!bikin fanfic tentang ichiruki lagi ya!cayoo & salam kenal!
miya-chan.loveanime chapter 5 . 5/22/2009
sipp!ak suka fanficx!XD
mss Dhyta chapter 4 . 5/20/2009
Apa yang dilakukan si baka ichigo?

Pasti rukia marah.

Dasar ichigo payah!

Update
yuinayuki chapter 4 . 5/20/2009
Haa...

Shirayuki.. suka sama Ichigo?

Kenapa Ichigo 'mencium' Shirayuki?
Mirai Hayasaka ngapain log in chapter 4 . 5/20/2009
Yah IchiXOC jadinya, chapter ini bosenin! Soalnya Shirayuki ngegganggu banget. Ini mah Shirayuki yang jadi tokoh utama, bukannya mau concrit ato flame tapi OC itu jangan terlalu ngegganggu jalan cerita, ya udah deh apdet aja
Yumemiru Reirin chapter 4 . 5/20/2009
BAKAMONO SHIRAYUKI!

(di shikai Shirayuki

Rei: "Eits, ga bisa, makasih ya Kawasu"

Kaw: "sama-sama Yumemiru-sama, serang dia Yumemiru Sheishitsu"

Shirayuki langsung cabut)

APDET!

JANGAN DIBIKIN ICHIXSHIRAYUKI!
Mss dhyta chapter 3 . 5/19/2009
Yei-yei-(bawa pompom gede)

Akhirnya mereka jadian juga. .(Nangis gaje sambil meluk author)

*kicked*

Hoho update
28 | Page 1 2 Next »