Reviews for Aku Telah Membunuhnya!
teeeneji chapter 1 . 3/13
y amplop qu kira apa...gataunya...wekawekaweka...
... #$%&*"
Yuuki Azusa chapter 1 . 10/16/2015
Keren juga soalnya gk terduga. Kaya riddle
Akai Hasu chapter 1 . 6/20/2015
Lah? Kirain apaan? Eh,ternyata si kutu..wakakaka
kryscopter96 L chapter 1 . 10/12/2014
Sesuai perkiraanku, pasti Sasuke membunuh kutu pfftt...
Kim Kumiko chapter 1 . 9/18/2014
kirain kucing atau apa gitu... ternyata, KUTU?! o.o
"syukurlah dia lebih ringan daripada aku" ...sasuke -_-
VieSasori Uchiha chapter 1 . 3/27/2013
:D
lucu ..
Rokuna Aldebaran chapter 1 . 10/24/2011
gyaaagagaggaag! apa2an tuh sasgay?

wkwkwkwk...

saia kira yang itu kecoa atau apa. ternyata kutu yang ada di rambutnya karena jarang keramas.

hayhahahaa!

menghibur!
hajime nanako hatake chapter 1 . 1/21/2011
Adooooooooohh~! tadi sempat tegang looo~! bagus bgt~! Saia favorite yaa~!
yukeh chapter 1 . 5/24/2009
Heh? Kutu? –pingsan-

Shocking fiction b- acungin 4 jempol sambil masih tepar-

Keep writing :D
Hyuuzu chapter 1 . 5/20/2009
Hai salam kenal! Gomen telat ripyu T.T

Wah…. Sasu ngebunuh siapa tuh? *penasaran mode: on*

XD Sasuke, ayoh sampoan! Sini tak Hyuu keramasin! Mandi bareng yuk! *ditendang*

Nulis lagi ya!

Kalau sempat, ripyu fanficku ya! *dilempar udang goreng (?)*
KGFRXFG chapter 1 . 5/20/2009
ya ampuun sasu lebay parah *kayak aku nggak lebay aja* aku ketawa ngakak guling guling tauk! AHAHAHAHA! ku fave ah..

btw kalo sempat R&R fic ku juga yaa *buagh!*
miyu201 chapter 1 . 5/19/2009
Hahaha gila. Lucu banget!

Padahal udah penasaran banget siapa yang dibunuh Sasuke.

Eh nggak tahunya, ternyata si kutu yg dibunuh wakakakakak.

Sasuke baik juga ya. Sampai mau ngubur si kutu malang segala haha.
lunallachi chapter 1 . 5/17/2009
Wakakak! Sasu ga pernah nge bunuh nyamuk skalipun? Kocak!

Orang wajah dingin kayak dia, masa nge bunuh kutu aja bersalah! Hahaha!

Duh, perutku ampe sakit!

Buat lagi!
Sumeragi Shoko chapter 1 . 5/17/2009
Astaga, kirain si Sasuke ngebunuh siapa... Ternyata kutu. Jarang mandi, sih! Pantesan banyak cewek yang mau*loh?*

Aduh... Ngakak bacanya, dibungkus pake tisu pula! Nggak modal banget!*dibuang ke empang*.

Huehehehe...
kurokosexual chapter 1 . 5/17/2009
Pas lihat judul, aneh.

Pas lihat summary, curiga.

Pas dibuka dan lihat tokohnya, makin curiga.

Pas lihat genrenya, sangat curiga.

Pas baca isinya, cengak.

Pas baca kata 'sisir' langsung kepikiran kutu. XD Agak gampang ditebak nih! Jadi keinget fic ane. ToT *ditendang ke jurang*

Kurang menegangkan, dan dari kata 'sisir' udah ketebak kalo itu kutu. Harusnya lebih langsung ke poin-nya aja biar ngakak. XD

Ganbatte!
20 | Page 1 2 Next »