Reviews for Seperti Ayah
TN bells chapter 1 . 4/14
Ah, nggak nyangka kalo ada fic fandom ini di indonesian.
Btw, angst banget. Just like father. Haha, judul'e pas ig. Love it! :D
poisonburst chapter 1 . 7/17/2011
Aku nonton film ini lebih dari sepuluh kali dan tetap saja bisa membuatku nangis!

Termasuk FF ini.

Hurt/comfort-nya terasa sekali, Ambu ((:

Singkat tapi feel AJ dapet.

Dan ngomong-ngomong soal Harry, jadi inget sang Potion Master. Heuheu, sama-sama lebih suka menunjukkan cinta dengan tindakan.

Ahh jadi pengen bikin yang PoV Harry-nya :D

Ayah yang hebat.

Fave.

Salam,

-arashi-
Nama Saya Putri chapter 1 . 9/20/2010
huaaa! ada juga yang bikin Armageddon ! Beneran, saya suka banget dengan Armageddon anda! Hiks...jadi keingat filmnya lagi :'( Keep genuine!
Bulecelup chapter 1 . 4/15/2010
A-ambu san jahat. Sayah masih beler gara-gara nonton film-nya malah dikasih beginian...makin beler TTnTT;

.

.

Jadi kangen papa... Pengen peluk DX nice short story!
Lady Camille chapter 1 . 12/7/2009
Ambu

Aku nyasar ke Armagedon! XP

Euh, jadi inget saat terakhir itu. Saat Harry mengorbankan dirinya.. Hiye.. T_T

Kayak Severus! Tapi di Armagedon Harry bilang kalo dia menyayangi AJ bagai anaknya. Coba Sev sebelum mati bilang gitu juga! T_T

.

Udah ah, jadi ngelantur.
natnightray chapter 1 . 6/14/2009
Ambu-san, aku jadi inget film'a lagi deeh.. sedih! T_T

tapi, tetep aja fic ini keren banget! _
Sapphire Schweinsteiger chapter 1 . 5/23/2009
aah keren

apalagi barusan nonton dvd nya, terus ngedengerin 'i don't wanna miss a thing'

feel nya dapet bgt

good job