Reviews for Golden Ticket
Fei Mei chapter 5 . 2/18/2015
Ciee kang Mamat sama Mello menang berdua. Uhuy. Eh berarti ini endingnya beda sama ending Willy Wonka yang asli dong ya...
Kenta sama Kaka chapter 5 . 7/28/2012
What the.. NEAR GAK JADI ALBINO LAGIII! XDDDDD *ngangkak super*
.
Sumpah ending yang ini saya lebih suka dari yang Film aslinya.. *terharu*
.
Kereeeeeeeen! XDDD
Dragon Rhapsody chapter 2 . 3/3/2010
HAHAHA LIGHTO-KUN XD Lagunya keren XD

Satu kesalahan, "gorgeous", bkn gorgeorus XD
AuchanVriconella chapter 2 . 11/13/2009
gya

kerenn

lagi donk fanfic ttg mellonya...*nosebleed*
winter lodge chapter 5 . 11/1/2009
sesuai rikues mu hanna-chan, ku review fanfict mu ini xD

hm.. overall sih keren, cuma kalo dibikin lebih gila lagi, menurut aku sih bakal lebih keren.. hehe

wah, jadi yang menang mattmello neeh?
Orange burst chapter 5 . 10/24/2009
Akhirnya tamat~ XD

Lha?pemenangnya 2 org?

bikin lagi ya!

Note:yaoi dah saya apdet noh,ampe chapie 3
lightAGITO chapter 3 . 10/20/2009
kocak
lightAGITO chapter 2 . 10/20/2009
hhahahah

kren
lightAGITO chapter 1 . 10/5/2009
wakwkakwkakwkakw

Kren2...
Eugenia chapter 4 . 9/12/2009
Wew~ apdet! Benci Near! Pingin makan Near bareng author2 near-hater! Matt selingkuh, kejem lo Matt! Lo selingkuh ntar Mello masochist, matek tanggung jawab lo! Apdet!
BeyondRyu chapter 4 . 9/10/2009
keany bagus nih. saya baca dulu ya?v_v
hiruma yuuki chapter 4 . 8/16/2009
koq near gugur...

hbz nie spa?

updatenya jgn lma2 y..

ditunggu lanjutannya...

ya~ha~!
Sadako chapter 4 . 8/13/2009
Saia dateng lagi...

abisan belom ada angkot yang mao ngantar saia balik ke kuburan..

hihihihihihihihihi...*ketawa setan(gaje)*

Saia cuma mo ngingetin..

Cepetan apdet hyah?

Ntar tak kasi ripyu lagii...

Wee..sekian doeloe..Pak ustadz ge dateng ke sini nihh buat ngusir saia...*kabur*

CEPETAN APDET HYAAHH! JANGAN LUPA LHHOHH! KALO LUPA NTAR TAK TEROR DARI KUBURAANN!-(keluar sipat premannya)
Sadako chapter 4 . 8/13/2009
kikikikik...

Nama gue exist nehh...

Sumpah sadako tuhh beneran ada taokk...

baru ajah gue patenkan kemaren...

khihkhihkhihkhihkhi*ketawa2 gaje*

maap kalo isi ripyuna gak penting...abisan saia cuma mo numpang lewat sehh...biar makin exist..*ditabok yang baca*

btw,ceritanya kocak lhoohh..saia sukaa..lanjutin yahh..

haa..haa..haa..*ketawa ala mbah surip*

Ya sutralah..saia mao balik ke kuburan doeloe..yang punya warnet dah horror nih liat saia...
Sadako chapter 1 . 8/13/2009
Hyahahahahahaha!

Gaje!
46 | Page 1 2 3 .. Last Next »