Reviews for Deidara's Suffering
Sakurajima no Yama chapter 1 . 9/19/2013
malangnya dei:( mengheningkan ciptaa dimulai*digiles troton.
Aline azurE chapter 1 . 1/3/2013
Dei-san, tabah ya. Sini tidur sama saya ajah, ntar saya setelin lagu dangdut pengantar tidur. #plak

lucu! XD
houshou1 chapter 1 . 7/15/2012
kasian gan si dei hihihihihi
Charice-Claire-Vizziny chapter 1 . 7/9/2011
Wakakak gua ngakak asli sumfeh! Kasian bener Deidara masyaallah! Wahaha gue bikinin kamar baru deh biar dia bisa tidur dengan tenang. Hehe keep up the good work!
OraRi HinaRa chapter 1 . 1/3/2011
bwaha-ha-ha, lucu bgt..

Duch, dei malangx nasibmu..

Tobi, kaw tga bgt.,

bwt lg senpai., 8)
Fvvn chapter 1 . 7/4/2010
Entah kenapa Ficmu paling maknyoss di bagian2 akhir!

kaget aku ada nama Pretty A***** ! Wahaha!

Aduuh, dandanan baru'a Dei! cepcepcep... nih, tante kasi pisang

*Apa2an! Umur gua ama elu juga tuaan gua kalee!*

Bujuk dah! Satu pil aja udah berakibat fatal!

kenapa si Tobi nelen semuanya cuman bekerja selama beberapa jam doangg?

Manusia macam apa TOBI ituu?

klo si Dei yang minum segitu PASTI besoknya dia udah ada di alam laen. . . Wahaha!

oh iya,

maaph, bisa bales aku nggak, 'A/N' tuh apa ya?

yang mananya di cerita kamu? *Goblok Mode ON*

sign,

Fujisaki
ryuuchihame chapter 1 . 6/14/2010
Wah..

Deidara tersiksa nyo

Tobi nista amat a

Nice fic, ku fave ya?
JawnLawk chapter 1 . 6/3/2010
Hahahaaaa... Deidara diinjek2 trus sma Tobi...

Ngakak pisan dehhh...Bikin lg Bek!
Melody-Cinta chapter 1 . 1/22/2010
Kasian banget sih lo Dei! Tidur aja repot! *digetok Dei*

Sini, tidur sama gue aja.. Eh, lo kan cowok, nggak jadi deh.. *dijitak*

Ganbatte!
TheSweetPsycho chapter 1 . 6/20/2009
yiha!

baguz, loh!

Tobi ngeganggu Dei teruz XD

Dei emang cocok dinistai!(digebuk Deidara FG)

tapi, ada sedikit yang haruz dikurangi yaitu (A/N)

soalnya agak ngeganggu,

dulu di karya Rissa-chan yang pertama juga dikeripik, eh, dikeritik kalo kebanyakan A/N engga baek!

huhu, kita sama-sama berusaha, yah!

OK,

moga mengena, yah :D

keep write!

ceritanya dah sip, kok!
MaSkicHy.ZaoLdyEcK chapter 1 . 6/5/2009
Ung. . . . ? ?

Tolong kurangin k'eksis'n kmo yg gag tlalu pnting dlam fic. . . .

Sbenernya lumayan ng'ganggu jd ngurangin mood baca pdhal critanya lucu loe. . .

]

nG. . . . .

Yasud. . .

Keep writing. .

Okey. . . ! ?
Ash D. Florite chapter 1 . 6/2/2009
Author baru hm?

Welkom.

Singkat kata, typo.

Kalau bisa, habis tanda kutip langsung kalimat selanjutnya. Ga usah pake koma. Mendokusei.

-Shazanamikaze Mystica-

Jaa