Reviews for Influenza
batu bata warna ungu metalic chapter 1 . 7/22/2015
wk wk wk hidannya lucu banget~
Mrs Sasori chapter 1 . 5/17/2015
Demi jashinnnnn... Xd

Hidan jdi lemah tak berdaya karna flu? Xd

Haha lucu
Terus om kakuz pelit bgt, temen sakit gak ngeluarin duit buat beli obat

Kesian hidan
Hanazawa Yui Imnida chapter 1 . 4/18/2015
wakakakakkkkk...
asli ngakak...
Fei Mei chapter 1 . 10/3/2013
Acieee Kakuzu si KASkuzu nemenin Hidan di kamarnya nyahahaha
linagitashiranui chapter 1 . 9/26/2012
Senasib TTTT
shdblfflnere chapter 1 . 8/24/2012
MUAHAHAHAH,SUKURIN HIDAN! Semoga Author san cepat sembuh :)
Ritard.S.Quint chapter 1 . 12/1/2011
Ahahahaha. Kasian banget Hidan. Kira-kira apa yg dilakukan Kakuzu untuk merawatnya, ya?
Zoccshan chapter 1 . 3/29/2011
Hahahhah lucu juga ngeliat hidan kayak gituu XD

Keren!

-Z.U
Zoccshan chapter 1 . 3/29/2011
Hahahhah lucu juga ngeliat hidan kayak gituu XD

Keren!
Jsbdbwkam chapter 1 . 9/6/2010
wuahahahaha. Ternyata musuh saya yang imortal bisa flu!

*ngakak

Lucu banged! Vampir aja setauku nggak pernah flu.

Wahahahaha!
Aoi-chan 'Eightee' Hyuuzuhidan chapter 1 . 12/29/2009
. . moshi-moshi ! wah . trnyata hidan bisa juga kena flu ! lucu ! fict ini juga lucu ! seharusnya akhu ajja yg ngerawat hidan . . * hidan* eh tapii ada yg mo ku tanyain . kan critanya mangkok bubur nya hidan kan pecah . tapi kok kakuzu nyuruh makan tuh bubur . ada dua ya bubur nya ? hehe .. maaf sok tw . . keep writing ya ! .chime-chan.
Kentona Seizaburo chapter 1 . 12/12/2009
Konan siap2 ketularan tuh. Masa kena semburan mematikan Hidan? Amit2.

Hahahaha!

Lucu!

Keep writing!
ambudaff chapter 1 . 6/27/2009
Biasanya kalau menulis pengalaman sendiri, lebih nyata deskripsinya :P

Tapi ... kenapa jadi Hidan yang dipake untuk meng-ilustrasi-kan dirinya? Apa immortalnya? Atau sabitnya? *kepikir kan kalau ngupil pake sabit-disabit sekali jadi sama Hidan-*

Mungkin karena Hidan suka buka-buka jubah, jadi masuk angin dan rentan kena virus ya, hihi

*kabur ah*
MiraiIzError chapter 1 . 6/27/2009
Sanich-san juga lagi flu, ya? Mirai juga... *toss sama Sanich-san dan Hidan*

Bedanya sama Hidan, Mirai batuk-batuk terus, bukan bersin. XD

Persamaannya, Mirai juga nggak mau istirahat. XP

Lumayan OOC lho, meskipun nggak terlalu. Kalau Hidan, sih, nggak OOC. Yang lainnya aja sedikit OOC.

Update The Waterfall juga, ya.

Keep Writing.

Best regards~
Arlene Shiranui chapter 1 . 6/26/2009
Sanich! *peluk-peluk*

Ya ampun~ tetep IC tapi kocak abis. Bisaan sih? *ngelirik fic sendiri dgn tatapan sedih*

Jadi gemes deh sama Kang Hidan. Jadi kepingin ikutan ngerawat juga. Biar bisa nyumpel mulutnya yang berisik ituh. Hihihi.. XD

Thanks udah nulis tentang Hidan. Sekarang lagi suka sama dia sih. Warna matanya itu lho~ XD
18 | Page 1 2 Next »