Reviews for Satu Sisi Yang Hilang
White Cat chapter 1 . 5/6/2014
Haii!
H. Goddess nya OOC banget sih -sinis-
*ditimpukin batu bata*
Wakh, pudding? Kagak ada hubungannya loh, sama H. Goddess, atau mungkin cetakannya bentuk H. Goddess? -mulai ngaco-
Yah, mungkin segini dulu. Bay bay! -ditimpukin karna grammar yang gak jelas-

Signed,
White Cat
Satsuki Narita chapter 1 . 2/10/2014
Waduhhhh ni fic dibuat 2009 kalau gak salah ya...Gua baca 2014 -_- jauh banget ya...tapi gak apa apa loh gw suka fic ini rada mencipratkan mini love story yang manis makin manis kalau ada contunienya ditunggu fic ini lg selanjutnya...jaya terus beby-chan (ngasi blufater)
cHacHa chapter 1 . 7/20/2009
Jack! Nikah sama gw aja!

*ditimpuk*

Wow,ternyata Harvest Goddess bisa juga jadi kayak cewek remaja lagi jatuh cinta

LoL
unknown readerreviewerflamer chapter 1 . 7/15/2009
Jack Harvest Goddess ...

forbidden love namanya.

Idemu datang dari ada hubungannya dgn pudding.
erilicious chapter 1 . 7/15/2009
Ficnya bagus

Yah,

Emang nggak sehyper yang biasa sih,

Tapi tetep nyebelin

*ditimpuk sendal sama Goddess*

Wah, Baby-chan pengen town cottage?

Pake cheat aja atuh~

Hah? Nggak bisa pake cheat?

Kalo gitu saran gue satu2nya: kerja keras supaya punya duit buat ngebangun...

CAYOO, BABY-CHAN!

XD