Reviews for Malaikat
rina kw chapter 1 . 11/14/2015
walaupun pendek tp keren, terharu pas angemon peluk takeru, jd pengen punya angemon (?)
kryscopter96 L chapter 1 . 11/15/2014
Membawa kembali kenangan digimon ke pikiranku. Haish... terimakasih Author-san... it's fantastic!
honeyf chapter 1 . 6/13/2010
Ah, mau bilang apa ya~

Saya kehilangan kata-kata~

Yang terlintas...

Saya SUKA fanfic ini~

Kereeeeen!

Ah~ Saya jadi pengen nonton animenya~

Terima kasih atas bacaannya~
Yuri for Summer chapter 1 . 1/30/2010
Hai!

Aku lihat dulu ficnya...

Hm...

Keren. Aku juga pas nonton digimon waktu aku TK juga kirain Angemon itu malaikat.

BIkin lagi yah~ (digeplak)
bellanchovy chapter 1 . 10/4/2009
menyentuh XD
noiha chapter 1 . 9/22/2009
maafkan saya, sanich-san. saya baru sempat review sekarang.

dan yah, saya tidak bisa memaksakan diri untuk menulis panjang lebar. hehe. pokoknya, nice fic. keep writing~ :D
Ratu Obeng chapter 1 . 7/29/2009
Wuih, sanich-san merambah ke semua fandom ya? BAGOES!

Fic ini manis banget! nyntuh banget! apalagi Takeru suami kedua kita di fandom DGmon nih *posisi pertama diraih Koichi dari Digimon Frontier* jadi semangat bacanya.

Smangat nulis terus ya, akan kami kejar kaw kemanapun HAHAHAHA
teacupz chapter 1 . 7/29/2009
Idenya bagus... :)

ya, anak kecil kan memang suka berharap dan ngelihat semua dari perspektif yang paling simpel, jadi menurut gue penggambaran Takerunya pas banget, :D...

haha, tulis lagi, ya!
skymont chapter 1 . 7/17/2009
Meski pendek, tapi keyen Sanich-saan! Apalagi ngerjainnya sebelum ngerjain buku soal. Kalo saya mah udah stres duluan kali, trus ficnya jadi gaje -,-

BTW, ada fic Digimon baru dari saya tuh. R&R ya (numpang promosi, hehe).