Reviews for Because I'm so Happy
Aline azurE chapter 1 . 1/3/2013
Ceritanya jelas kok. Tapi judulnya telah menjebak saya yg oon ini. #gakbacagenere #plak
kirain bakal nge-fluff :'D ternyata angst #dibuang

beberp dialog ada sedkt yg masih terasa kurang 'hidup'. Tapi itu menurut saya aja sih(
NARUHINAAAAA! My fav OTP! 8'D Bang naru seharusnya ngajak kawin lari aja dong! #desh
tp g bisa y kan udah jadi hokage, Masak mau nyulik anak orang(?)

waktu si naruto jalan ke makam saya udah membayangkan dy berjalan pake jubah hokage yg bertebaran dgn epic-nya dihembus oleh angin musim gugur (maple oren pas musim gugur kan? Iya ga sih?) #plak

sekian review abal dan heboh saya, trimakasih atas perhatiannya :'D
Kentona Seizaburo chapter 1 . 12/3/2009
Pertama baca, rasanya ini fic terbaik Dei. Bagus, tapi Kentona nggak suka kata2 'aku membenci kalian'. Kejem banget ngomong kaya gitu ke orang tua. Trus, kayaknya apa yang diucapkan Naruto crashed banget, bertolak belakang. Tadinya nyalahin orang tua, trus malah 'bahagia dengan hidupku yang sekarang'. Bagi Kentona, itu nggak masuk akal.

Bagian awalnya bagus, banget malah. Tapi entah, Kentona nggak suka bagian akhirnya yang kesannya dipaksakan.
IBlisNarutoUzumaki chapter 1 . 11/21/2009
HEY! dalem banget ceritanya, tapi disini hinata udah ga gugup kalo ngomong ama narudah ga malu lagi ya? Sengaja apa emang karna udah jadi istri nya naru hehe...

Ok, ganbatte :)
IKKIttebayo chapter 1 . 7/29/2009
YOSH! NAruto Hokage!

yang ngikutin Naruto dari tadi tuh hantunya si Minato yah?~ *sotoy*

sedih, tapi kayak judulnya,

Naruto : "Im so happy"

Yosh! bikin lagi yang ada hokage narutonya y. ;
AKOut chapter 1 . 7/28/2009
Kamu suka FF ya? Aku juga suka lho! Hehe... Coba cari lagu 10 wordsnya FF X-2. Aku dapet banyak feel di lagu itu... XD

.

Ficmu udah bagus tapi feelnya kurang dapet. Mungkin kamu harus cari kata2 yang bisa nusuk hati para reader. Kan? Hehe...

.

Buat fic lagi ya! Ok? See ya!
Light of Leviathan chapter 1 . 7/27/2009
Hah? *mangap dpan hp*

-beberapa saat kemudian-

Hiks... Hiks... *nangis guling2*SEDDIHH BGT! K0k fict sebagus ini pada gk da yg thu yah?

Sedihx~ hiksu~... Jangan bencilah, sama 0rang tua sendiri... Bgaimana pun jga, gk ada mreka, kita pun gk ada.

Oyeh~ NaruHina! *nari2 bwa p0m2* duh s0 sweet~! Tapi Hiashi kejam! *ditamp0l Hiashi*

Yupz~ tidak mudah menyerah adalah sikap utama Naruto!

Thanks bgt yah dah bwt fict sekeren ini!

With the smile,

Light
RebondChaos chapter 1 . 7/27/2009
sip "tensionnya kerasa bgt!" goos story! three thumbs up! (Three? ga salah tuh?) saltunya pake kaki ... susah amad ...
Checo Lazzo chapter 1 . 7/26/2009
Huhuhu kasian banget Naruto.. terpaksa nanggung kesendirian setelah ortunya meninggal :(

Tapi untunglah ada Hinata! Semoga bayi mereka lahirnya nanti lucu..

Ok, keep writing :D