Reviews for Wawancara Heboh dengan Akatsuki
TOBI SI ANAK BAEK chapter 8 . 4/12
yah...chapter nya dah habis
tapi lain kali posting yang lebih seru ya
TOBI SI ANAK BAEK chapter 6 . 4/12
panjang banget sih judul nya :
perjuangan Seorang Kakek Yang Tersesat di Gurun Sahara Untuk Sampai Ke Kota dan Berakhir Dengan Kematian Yang Sangat Tragis Padahal TinggalSatu Meter Lagi Dia Akan Sampai di Kota' yach!

kasian banget tu kakek
TOBI SI ANAK BAEK chapter 5 . 4/12
lucu banget chapter yg ini
walaupun gak ada yang masuk akal sih
Fei Mei chapter 8 . 3/24
Fei baru baca eh ternyata di chapter 8 udah tamat *siapa suruh telat*
Fei paling suka yg bagian Hidan, Kakuzu, sama Kisame!
Shifa Ayunda Shafitri807 chapter 1 . 1/31
bagus.
Mrs Sasori chapter 8 . 10/23/2014
muahahahahahaha
XD setiap chapter ceritanya kocak lucugokil
:D

lanjut lg dong shena buat fict yg lucu :D
Lhylia Kiryu chapter 8 . 6/28/2014
Hahaha.. Fic ringan yang menghibur. XD
Keep writing! :)
Sakurajima no Yama chapter 8 . 11/16/2013
bagian deidara.. LOL! XD yang lain juga XDXD
keep write ya. author bisa lawak(?)
Kuroko Tetsuragi chapter 8 . 11/12/2013
Alliccya: Koplak ni story! hahahahahahahahaha apa lagi si (t)obito uchiha! (sok) polos banget, tapi hapal jadwal para AKATSUKI ganti sempak!

Obito: gue.. gitulooo... gue itu pengumpul info terhebat

Alliccya: halah sok lo, dasar Tobi, ngaku2 Madara, CHUIH

Obito: tp lu ngepens kan ama gue :P

Alliccya: itu lain! ya udah intinya buat lagi yang kaya gini, gue suka ni epep

Obito: Jya nee!
Aiko Nozawa chapter 5 . 10/3/2013
bagus sich ceritanya tapi siapa sebenarnya yang menghamili kureai tapi bagus kog ceritanya kapan2 buat cerita yang lebih bagus lagi ok
GOOD
reff chapter 1 . 9/26/2013
lanjut
Rakus Clean chapter 8 . 8/11/2013
Woh, udah apdet ternyata.
Keep writing ajah! XD
Ve-ast Musica chapter 8 . 7/28/2013
Good job Minna
Cocok deh bwt ikut Ludruk/Srimulat xD
kidzone chapter 8 . 2/12/2013
ada lagi gak
Kisasa Kaguya chapter 8 . 12/21/2012
Wkakaka
Gokil dah
124 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »