Reviews for Es Loli
primara chapter 1 . 1/4/2016
mengharukan,
vitaitta chapter 1 . 9/25/2015
same as with youuu . pas baca volume ini ga berenti bolak balik halaman liat scene ini T_T dan baca fic ini lagilagi sayaa meneteskan air mata ... huaaaaaaaaa
kryscopter96 L chapter 1 . 11/21/2014
Aku masih inget scene ini... damn, jadi kangen Naruto :(
skyesphantom chapter 1 . 12/24/2012
Halo kak! Es loli... Manis sekaligus pembangkit kenangan buat Naruto, hiks. Naruto harus kuaat, Jiraiya mendukungmu! Fave!

Lanjut terus kak!
Melzscoth chapter 1 . 9/8/2012
Fic yg mengharukan...
strawberryummy chapter 1 . 5/29/2010
pendek.. tapi lucu! aku masukin fav ya!
Heri the Weird chapter 1 . 11/21/2009
hyaa...

bagus juga ceritanya...

tapi terlalu mellow sih kalo buat gw :p

Request sesi curhat Sasuke - Orochimaru dong... XD
Reiya Sumeragi chapter 1 . 8/17/2009
*nangis*

Aduh, Rei nggak bisa ngereview... kbanyakan nangis...

Rei nangis waktu baca komiknya...

Ternyata ditulis dalam bentuk cerpen pun tetep nangis... huhuhuhu.
aicchan chapter 1 . 8/16/2009
ga bisa berkata apa-apa... *nyusut ingus* Kerasa banget gimana perasaan Naruto pas tahu kalau Jiraiya udah ga ada di dunia ini TTxTT

KEREN!
kucingbundar chapter 1 . 8/16/2009
Um, kenapa es lolinya rasa jeruk?
cumanakecil chapter 1 . 8/16/2009
hwa sedih *gulinguling*

Sebegitu berartinya ya Jiraiya buat Naruto. kaya ayah anak. berhubung ayah naruto udah meninggal terus Jiraiya deket banget sama Naruto. jadi kehilangan Jiraiya sama aja kaya kehilangan ayah. jadi inget muhasabah yang suka ngebahas tentang orangtua :(
Seiryuu Sakurane chapter 1 . 8/16/2009
Huwe~ T.T

Keren! Bagus banget! Mengharukan!

Nggak tau mau ngomong apa lagi~

.

Huhu~

Daku selalu menangis kalo mengingatnya~

.

Ganbatte ne!

P.S: Fic 'Ventriloquist' kapan apdetnya? -ditampar-
zephyrus 123 chapter 1 . 8/16/2009
Jadi bernostalgia baca fic ini, apa lagi yang pertamanya -saya hanya ngumpulin Naruto dari seri 28-

.

Bahasa Sanich-san luas, jadi tidak bosan membacanya...

.

Issho ni ganbarimasu...