Reviews for Nakama
Shioon-ssi chapter 1 . 9/18/2010
hee kereen!

Aih aih sya jd pingin bkn crita friendship kek gini hihi

wah endingnx tak terduga.. Sya kr endingny bakal tipikal n klise.. Naru idup lg gt haha

tp ini cerita emang khas dei yah, brasa bgt soalnx dei ceritany bgini smua hehe

kpn atuh bkn romance?
Kentona Seizaburo chapter 1 . 12/13/2009
Fic yang ini keren! Bagus, mengharukan, menegangkan sekaligus lucu di waktu yang sama.
Afuri chapter 1 . 9/10/2009
aah! Aah! Ada yg bikin fic Sai! gyaa! XD

Crtax bs ketebak si, tp tak kusangka Naruto beneran mati.

Aah bikin Sai lg d0nk! Tp pasangn ama Sasuke! Yah? Yah? XD XD
min-sunye chapter 1 . 9/10/2009
Ohh.. jadi begitu -manggut2 GaJe-

Jadi sebenrnya Sai tulus gak sih berteman sama Naruto?

Well, ceritanya bagus :D

Saya mah gaberani komen apa2

Bikin lagi sajalah, haha :bb

Ganbatte!
Asako Ninomiya chapter 1 . 9/10/2009
bagus bagus bagus !

saya suka sekali !

ni cerita berasa banget !

bikin Lagi !

Best Regards !

-Asako-
Sanich Iyonni chapter 1 . 9/10/2009
GILA... KEREN BANGET!

Dei-kun, Anda hebat! Ceritanya 'ngena' banget. Suwer. Alurnya pas dan meski one-shot, karakternya kuat. Salut, salut... hebat, keren...

Oh ya, mau kasih tahu sedikit...

Yang benar itu "mengubah" bukan "merubah"... dan kata "bergeming" itu artinya "diam", jadi kalo "tak bergeming" artinya "bergerak".

_

Sumpah, cerita ini berkesan banget... saya suka sekali endingnya pas Naruto minta Sasuke jadi temennya... ck ck ck, keren, keren...