Reviews for Deidara VS Itachi
Sakurajima no Yama chapter 1 . 9/19/2013
Ada yg niat ripiw kok.. aku! haha! idemu bagus sekali deidara!
coba di canon gitu yah(?).
abaikan.
keep write humor akatsuki!
The Portal Transmission-19 chapter 1 . 11/3/2010
.T
Hyuzura hyuga chapter 1 . 6/28/2010
Hehehe ;-D.

Permisi... Aq mw numpang review nui...

Bleh kn? Bleh donkz..!

Hm... Ficx lcu jga.. Cma syangx trlalu pndek. Cba D pnjng"n dkit...
Ryuuha Yuna chapter 1 . 3/11/2010
Hahaha... -ngakak ampe jatoh dari bangku-

Aw, sakit deh punggung gue...

Lucu sekali...!

Wah, gimana tuh rasanya cuci mulut pake detergen? Mulutnya Ita-chan bisa kinclong tuh... Wakakak...

Dei-niichan curang tuh, mengambil kesempatan dalam kesempitan -?-

Ita-chan gimana sih, kan gak mungkin Sasu tiba" dateng... Hwhw...

Bikin fic lagi donk Sei... Apdetin juga fic"mu yang lain...

With smile,

Souma Yuna a.k.a Yu-chan
RoSeLapucell chapter 1 . 12/26/2009
Ceritanya bagus

Ane kirain duel betulan. Eh, ternyata malah main game a

Dei-chan pinter juga ya

Keep up the good work
Hana Mizuno chapter 1 . 11/18/2009
bagus! (tepuk tangan)

'“Sasu-chan! Di mana!” tanyanya nepsong.'

Ngakak pas disitu.. Itachi OOC banget.

Saya rela dan setuju kalo Itachi cuci mulut pake deterjen

emang harus kok.. *di-bom Deidara*

Sei keren! (ngelemparin bunga)
MiraiIzError chapter 1 . 9/15/2009
Tokoh Naruto main game Naruto? XDD

“Gue menang, un! Sekarang bilang gue ganteng, un!” ujar Dei. “Gue ganteng. Puas?” Kata temen-temen saya: "Gue suka gaya loe!" Kat saya sendiri: "Ngapain loe tiru-tiru omongan gue, Chi?" XP

Memang itu yang sering saya gunakan dalam keadaan seperti itu. XD

Btw, yang di Y!M itu beneran saya, kok. :)

Keep writing! :D

Best regards.
Uchiha Mikono Tenshi chapter 1 . 9/13/2009
Pendek banget...

GaJe banget lagi ceritanya, tapi bagus juga
Erune chapter 1 . 9/12/2009
Ya ampun!

Kirain berantem beneran taunya cuma di game -_-'

Yang Ita disuruh bilang dei ganteng, lucu tuh XD

Keep write, Seiryuu-san
Nate River is Still Alive chapter 1 . 9/11/2009
Haihai! Seiryuu-san!

Muahahaha! Ini fic lucu bgt...

Aplg pas bag. akhir2...

Wkt bc itachi hrs cuci mulut pk deterjen it aq dh mw ktawa ngakak. Sayangny saia lg d angkot, masa tiba2 ktawa gaje? Nnti disangka yg ngga2 ama pnumpang laen...haha

Bhasa penyampaianny bgus n krasa humorny...

Nice fic...

Buat lg y...

Salam manis, Nate.
Uchiha Nirmala-chan males log chapter 1 . 9/11/2009
salam persahabatan,

hihihi! lucu deh! teruskan menulis, say!
Azuka Kanahara chapter 1 . 9/11/2009
Aku! Aku niat review! *angkat kaki*

.

Aku suka fic ini. Meskipun genre humornya kurang nyentuh (?). Mungkin gara2 terlalu pendek ya? Haha. Tapi nice fic kok! Apalagi pairingnya ada suamiku, si Ita! *nyuekin Dei2*

I love it! Bikin lagi ya? Ok? Cup2 bye2! XD
Yuusaki Kuchiki chapter 1 . 9/11/2009
Keren, keren!

Fic ini singkat, padat, dan gak jelas. *dibantai author*

Enggak kok. Fic ini jelas! (-_-v).

Ganbatte ne!
min-sunye chapter 1 . 9/11/2009
HA HA HA! Gak jelas kau! -didepak-

Yos! Teruslah berkarya! Ganbatte :D
sellleh chapter 1 . 9/11/2009
wuahahahahaa

kocak..!

eta itachi OOc banget ke mana-mana! (.")

bagus ide ceritanya

keep writing humor..!
18 | Page 1 2 Next »