Reviews for Muge
uki the great chapter 4 . 5/28/2013
ah, uki ga tau apakah authorx sendiri inget ma ni fanfic

ya ampun, ternyata 4 thn yg lalu dia terbaring tapi bukan tidur sayang #plak... maaf maksudx 4 thn yg lalu ada juga yg ngepost di hoshin engi.. waktu uki join ffn uki kira ga ada lho...

uki rangkum ya... suka bagian sengyoku, trus youzen... pas baca chap terakhir TENKA. ... kyaaaaa Tenkaaaaa... deidei-san tega sekali sama my darling... pdhl matix udah tragis gitu tpi masih aja dibecandain suusuu... hikz

segini aja deh. maap ga login

uki the great *gagal login, lagi*
Greaple sora Akira chapter 4 . 11/30/2010
muahahahahahahaha...!

chapter 4 na lucu deh...nge-bayangin Ryukitsukoshu PDKT ma Youzen..Kou Tenka menonton Sunset bareng SenGyoku...hebat...

chapter 1,2,3 juga menghibur...

bikin Hoshin engi lagi dong...
Raikoutsun chapter 3 . 7/5/2010
sengyokuistri teladan *dicakar dokouson* seandainya para istri berani ky dia,pasti ga ada lg kasus kdrt oleh suami *terharu* tp jd inget waktu sengyoku disuruh milih youzen aja sm bpaknya tp sengyoku gamau,duh,,seleramu nduk .'

btw yg nyukur rambutnya ryuukitsu syp? Taikou?
Raikoutsun chapter 2 . 7/5/2010
-taikoubou jatuh dr suupu,sy jatuh dr kasur-

saya : -nepok pundak youzen- kena sakit apa kamu nak,udah bakat jd crossdresser,trus dngan oocnya main tebak2an gt XD

Ah! Tapi menghibur bgt XD
Raikoutsun chapter 1 . 7/5/2010
jehahahahak! Blom jg crtanya mulai,eh Dangai zeppeki ima izukonya ud bkin ngakak duluan XD hoshen emg ga bgt laku d indo,pdhl crtanya gila stngah modar,ah,org indo pd males mikir niih *digeplak pk debog*

aah,abang Igo,biar lusuh saya cinta padamu XD hehehe,Sengyoku ga sembuh2 burungphobianya,,burungnya suukokuko jg kasian,pdhl dy ga salah apa2 XD doukou geblek ni,cepet tumbuh gde dunk X3 Oke,lanjut bca chap brikut! XD
Kurohana Sakurai chapter 3 . 9/22/2009
Wkwkwkwk!

Trnyata semua dah direncanain Sen Gyoku, licik ah XD
Kurohana Sakurai chapter 2 . 9/22/2009
Yeah, Taikoubou-chan! *peluk Taikoubou ampe seseg napas*

Youzen pake wujud Dakki? Hahaha, pingin liat XD

Request (again?) Dakki ama Unshou Trio Sisters dunk...
Kurohana Sakurai chapter 1 . 9/22/2009
Hahaha, lama ga ngunjungin fandom ini, kaget juga udah ada fic HE Indo. Yah, keduluan (apanya?).

Sen Gyoku banget, haha.. Trauma gara2 si cowo maniak (lupa sapa namax pokok ada di HE11)

Bikin tentang Dakki dunz.