Reviews for The Power Of Fear
Lady Reader chapter 1 . 11/18/2010
akhirnya ada fic life juga! yang terakhir seru psychonya manami chara fav saya juga hehe. bikin lagi yah.
Sun-T chapter 1 . 10/3/2010
Wah...Fic LIFE, komik hebat yg sangat aku suka. Iseng aja nyari eh tnyata ada.

.

Manami itu tipe cwe paling menjengkelkan,tp smua emang krn keadaan. Aku jd pgn bikin juga,aku suka YukiAyumu atau YukiMiki atau MikiAyumu? #plak

.

Keep write ya,

shanty
KakyouAkuno chapter 1 . 11/6/2009
Fansnya Life? Aku kira Life ga akan ada fic-nya. Hehe. Fic kamu bagus. Penyuka tokoh antagonis? Kalo gitu sekali-sekali coba bikin Akira x Manami. Mau aku coba, tapi ga berani. Eh, settingnya waktu Mana SD, kan? Hebat juga Mana udah 'nantang' temennya. Yang penting, oke, aku suka fic kamu.
Miranda Olga Viola chapter 1 . 10/5/2009
HAHAHA Manami banget Mer! Bikin lagi dong, yang sekuel tapinya.