Reviews for Fukai Mori
Kaizen Katsumoto chapter 1 . 2/16/2012
waaakkhh...!

bagus senpai!

fafe yah? :3

kep writing.. XDDD
IBlisNarutoUzumaki chapter 1 . 11/21/2009
Hollow eh.. Hola

ok emank dei-coolz hebat saya takjub bisa membuat alur cerita kayak gini pokoknya dua jempol buat kamu~

Ganbatte! :)
Uchiha Moritani chapter 1 . 11/21/2009
hiks hiks hiks ceritanya sedih banget, aku sampe nangis *ngelirik 1 pack tissue*.

.

Waktu baca komik Naruto vol.43 sedih sih, tapi gak sesedih difict ini.

.

Sayangnya cuma oneshot, padahal ceritanya bagus, deskripsinya ok.
Erune chapter 1 . 10/17/2009
Oh. Saya suka endingnya pas si Kisame ngomong sendiri.

Saya tersentuh baca yang itu.

Dan seperti biasa, kalimat-kalimat Dei-kun enak dibaca

Yo. Ganbatte!
Nate River is Still Alive chapter 1 . 10/15/2009
Wah! Fic yg pnuh filosofi...

Eh? Tp dh tamat ni?

'prasaan pndek ni fic,' aq membatin...hoho

Pas trakhir it Kisame ngliat apa? Ita yg mati stelah brtarung dg sasu bkan? -pnasaran!-

Keep writing!

Maap ats repiu yg gaje...

Salam manis, Nate.
AKOut chapter 1 . 10/13/2009
Selamat!

Anda berhasil mendapat review dari Nona Azuka karena sudah membuat fic tentang Itachi!

Yeah! -ditendang-

.

Um, aku baca fic ini sambil denger lagunya Tante Mariah. Gak apa nih? :3

Oh ya, feelnya hampir dapet lho. Tapi kok rasanya fic ini kependekan ya? Keseluruhan bagus kok. Deskripsinya salut! XD

Ayo bikin lagi! Yang multichap ya kalo bisa? Tentu aja dengan tokoh Itachi. Bye~