Reviews for Aishiteru, Sensei!
mileytus chapter 1 . 10/22/2009
Wah gatau kenapa tiba-tiba saya suka sama pair ini.

Emm, ide ceritanya gak terlalu muluk-muluk (?), tapi cara penyajiannya menyenangkan.

Entah kenapa jika Sakura dipasangkan dengan si-keren-bermasker kelihatannya menarik. Padahal jujur, saya anti banget sama Sakura *kabur*
ditha spenyk chapter 1 . 10/22/2009
wua . . . bgus . bgus bgt ! ak ska . . sib sib . keep writing yah .
ayam LoVe jidat chapter 1 . 10/22/2009
Huah...!

Kok udh complete sih! Pdhl aq sk critanya, lanjutin ya! _
Awan Hitam gak login chapter 1 . 10/22/2009
Iput yang Imut-imut kaya marmut lagi ngemut semut *halah lebay* maksudnya super imut gitu loh *Ngerayu karena ada maunya* Hehehe. Tanggung Jawab *Mang diapain?*

Gara2 baca fic Iputz yang ini Kk gak bisa tidur semalaman *siapa suruh! Ditendang* XD

Bikin dunk lanjutannya... Plis.

Kan di chap ini gak digambarin perasaan Kakashi ke Sakura. Jadi buat chap 2 dari sudut pandang Kakashi. Ayolah... *mohon2 sambil bawa kusanagi*

Awas kalo gak! *death glare* Kk mo demo ke UNPAD.

Hehehe Hihihihihi *ketawa Genderuwo kuntilanak*

Jangan kecewakan kkmu yang baik hati ini *cih, disepak kuda*

XD Arigatou my sis...
Hikari UchiHAruno Sasusaku chapter 1 . 10/22/2009
Senpai..

Membaca ini ikt kbawa suasana.

Awalnya santai,tiba2 senyum gaje, tiba2 mrengut, lega, senyum lagi, malu sndiri. Pkok'a bgian akhir sukses mbwt sya jg merasa malu,senpai! Fict luar biasa.

Eng... Buat lagi senpai? Atw dlanjutin? XD

GUT...
ceruleanday chapter 1 . 10/22/2009
Teteh

Fic ini benar-benar membuat diriku terharu...

Soalnya saya pernah merasakan hal sama yang dirasakan oleh Sakura waktu saya masih di SMA dulu. Ckckck... Memang kalo diingat-ingat lagi jadi malu benerr. Ahahaha

Mungkin cuma kagum sih. Biasa, guru bahasa jepang juga sih. Khekhekhe... mana si sensei saya juga suka banget ama Naruto. Perbincangan di sekolah sehari-hari selain tugas, pasti tentang komik, komik dan komik. *lho, kok malah nyeritain masa lalu sih? .*

.'a

Top deh fic ini! Bener-bener diri saya banget tapi nggak seekstrim kayak Saku juga sih. Haha...

Bagus, bagus, BAGUS BANGET!

Kalo bisa dilanjutin ya, Teteh... *maunya*

Ok!
Madamme Jung chapter 1 . 10/22/2009
KAKAAK DEI-PUT-CHII! *peluk2 yang kuenceeng!*

Hihii... Akhirnya kakak bikin KakaSaku juga yah? Aiih! Seneeng deh! Sippo abis kak! Aku suka banget deh pair ini... *biarpun sempet ilfil sebentar gara-gara.. err... RP -alasan yang tolol bukan?-*

Aiih, deskripnya kakak oke seperti biasa! Pol bener-bener seakan kakak masih remaja juga seperti Sakura-chan disini, iya tidak?

Hieheheheheh, Ino-cchi tea.. demennya yang udah dewasa-dewasa yah.. ampun dah, nyarinya yang tampan, sopan dan mapan (hah? itu mah kriterianya Kakashi-sensei atuuh)

Nggosip di kamarnya Sakura ya bu? Okelah, oke.. err.. btw soal kamar, GenShizu tuh ngelakuin "itu" yah kak? Waduuh.. *pingsan* Namanya OTP di ff manapun kudu muncul ya kak? Hihihi, nyelipin GenShizu mulu nih kakak... Gapapa sih, pairnya asik kok!

Kucing-kucingan sama Hokage? Nggak ah! Tsunade kan sebenernya udah punya cucu selusin sama Jiraiya.. tuh.. semuanya ada di angkatannya Konohamaru, tanya aja sama Konohamaru *ini hipotesis dari manaa?*

Line-nya Kakashi yang terakhir asli gombal abis wakakakaka!

P.S. Yang Sakura bilang "suaranya Kakashi empuk" asli deh, itu khas Kak Dei-putcchi banget deh! Hihihi..
kakkoii-chan chapter 1 . 10/22/2009
nee-chann..

kok endingnya gitu doang?

lanjutkan doong..

aku penasaran niih...

hua
Chiwe-SasuSakuNaru chapter 1 . 10/22/2009
Wah.. KakaSaku? manisnyaa

Sasuke, emph.. Mati ya? O.o

apdet senpai!
lady e. marionette chapter 1 . 10/21/2009
WOW! O.O

Jatuh cinta ama guru ndiri?

Itu kakashi uda tau klo sakura suka dia ya?

sasuke kmana?

tp kreatip niih! lanjuut...
RukiyacH chapter 1 . 10/21/2009
Hya..!

Update!

Ada chapie 2 kan?
evey charen chapter 1 . 10/21/2009
Blushing berat baca ini, entah kenapa. Uhuhu, KAKA-KUN KAU CAKEP SEKALI! *ditembak* Er... sangat fluffy. Manis. Saya suka waktu Saku dan Ino ngobrol, berasa banget curhatnya. Dan waktu Sakura teriak kalau Kakashi lebih perhatian ke Sasuke dan Naruto. Saya juga mikir begitu sih '

Omong2 saya seneng akhirnya Kak MzMoony bikin Kakasaku, habis saya ngarepin ada KakaSaku di LaPt cuma ga bisa... *ditendang*

Uhuhu. *masih blushing* nice fic!

-evey-
Awan Hitam chapter 1 . 10/21/2009
MzMoony, I Love U So much. Emuah *Cium Peluk penuh cinta sampe ngeces ileran*. Asli sumpah keren banget. Bahagia banget Kk serasa ulang tahunnya maju 2 bulan, serasa Harry Potter dibuat lagi buku ke-8 dst, serasa dilamar Fitwilliam Darcy, seraya diangkat menteri ama Bpk. SBY *Dikarungin karena cerewet nyerocos terus*. Aduh Kk tuh bisa ngerasain apa yang Sakura rasain. Bikin lanjutannya dong. Plis. Walo cuma 1 chapter lagi, walo cuma pendek, yang penting lanjut. Aduh Kakashiku emang keren. Kk juga jadi tersesat di jalan bernama cinta. Wkwkwk. MzMoony ... cuma satu kata...Thanks For KakaSakunya. n aku Fav loh... .
Heilian chapter 1 . 10/21/2009
Waw! KakaSaku. Tumben (eh tapi mencari wanita yang cocok untuk Kakashi susah sih ;p).

Bagian ending yang Sakura jatuh itu bener-bener menarik lho!
Pelahap Maut chapter 1 . 10/21/2009
Kalau gurunya kayak Kakashi sh Q jg mau..*senyum-senyum g jelas- diraikiri* ada chap lanjutnnya g? Seru sh...Apdeth ya kalo ad. kalo g ad...*bawa-bawa golok..ditendang keluar ffn ma aurthornya*
45 | « Prev Page 1 .. 3