Reviews for Akatsuki dan UASBN
Kumiko chapter 1 . 3/17
Jaman bahola, masih aja gue baca :v
harunami56 chapter 1 . 8/19/2014
Bwahahahaha sumpah kocak ni fic...
Suka deh thor, bikin lagi dunk
Gomen telat review, parody-nya ngena sumpah aku ngakak ngguling'' bacanya tapi menurutku endingnya kok maksa sih...
overall aku suka... Keep wariting and ganbatte
Fei Mei chapter 1 . 6/4/2014
ya ampun jawabannya pada gokil2! xD
tapi sebenernya Fei kurang suka endingnya, entah kenapa kayak maksa tiba2 ada yg mau ngasih 4 permintaan gitu. tapi ceritanya sendiri lucu kok. wkwk
Sakurajima no Yama chapter 1 . 11/16/2013
Wkwk lol. keep writing!
KitoUsagiBianca chapter 1 . 11/15/2013
Wkwkwkwk ngakak tiap baca jawabannya Kisame atau Hidan atau Deidara xDD Hyahahahah! Lanjut nyan!
Lhylia Kiryu chapter 1 . 8/1/2013
Lucu.. XD
Dei nggak banci chapter 1 . 7/8/2013
Dei nggak banci, un! *pundung di pojokan sambil korek2 tanah* /?

Buat cerita pengantarnya mungkin blm kena comedy-nya, un. Tp dei suka bagian intip jawaban. Lumayan ngakak, un!xD
Delza Algiwity chapter 1 . 7/8/2013
KEREENN(Y)
Ciisha chapter 1 . 2/18/2013
lucu plus mnghibur bngt
ahmad.fuady.712 chapter 1 . 10/26/2012
rupa ny leader bodoh y ketimbang anak autis.
Zoroute chapter 1 . 3/15/2011
wahahahaa.. aku sama temen2kupada ngakak bacanya

maaf telat revieww
Ind chapter 1 . 2/1/2011
Lucuuu!
CherryRan Namiko-chan chapter 1 . 12/28/2010
*ngakak gaje* haXX duuh! Lucunya... Aku suka banget fic ini!Lucu bgt.
Hinata-Naruto-Lover chapter 1 . 10/31/2010
Lucunyaaaaaaaaaaaaa! Aku jadiin fav ya?
Meiko Hoshiyori chapter 1 . 10/22/2010
*ngakak gaje

Huahahahahaha! Ngaco banged akatsuki!
58 | Page 1 2 3 .. Last Next »