Reviews for Can You Do It?
shiro-rukichii chapter 4 . 8/13/2012
Hiks.. Keren.. TT
EverTheDreamer chapter 4 . 2/22/2011
Silahkan pindah FIC Anda. Ini bukan fanfic Passion.

Gairah adalah sebuah karya musikal oleh Stephen Sondheim. Ini tidak ada hubungannya dengan plot atau salah satu karakter dari kata musik. Ini adalah salah dikategorikan.

This isn't a Passion fanfic.
EverTheDreamer chapter 3 . 2/22/2011
Silahkan pindah FIC Anda. Ini bukan fanfic Passion.

Gairah adalah sebuah karya musikal oleh Stephen Sondheim. Ini tidak ada hubungannya dengan plot atau salah satu karakter dari kata musik. Ini adalah salah dikategorikan.
EverTheDreamer chapter 2 . 2/22/2011
Please move your fic. It is not a Passion fanfic.

Passion is a musical by Stephen Sondheim. This has nothing to do with the plot or any of the characters from said musical. It is incorrectly categorized.

This should be moved.
EverTheDreamer chapter 1 . 2/22/2011
Please move your fic. It is not a Passion fanfic.

Passion is a musical by Stephen Sondheim. This has nothing to do with the plot or any of the characters from said musical. It is incorrectly categorized.
Ariyoshi Mayu chapter 4 . 2/6/2011
halo yoroshiku

kyaaa bagus, ceritanya keren

I like it d

Ruka mati. kyaaaaa *dibacok ayu*

eh, nama kita sama loh, ayu *gak ada yang nanya*. hoho

SUGOI deh, bikin fic sebagus ini. aku mau baca yang tentang naito (nightmare) doong... 3

kyaaaa dari pada saya makin bercing cong, sekali lagi SUGOI yaaa d
CCloveRuki chapter 4 . 11/11/2009
Huwa knapa Bby jadi merinding gini ya?

Bagus! Keren! Ga da typo! Alur cerita, pemilihan kata, gaya ceritanya, uh.. Bby suka banget!

Bikin lage dg, yg hepi end! Soalnya Bby kurang nyaman ma sad ending, tapi ga nolak juga sie!

.

Chubby Chu aka Ruki Riin / Ruki Uchiha Riin-chan
CCloveRuki chapter 3 . 11/11/2009
Hu..huwa Ruki bdarah! *lari keliling t4 tidur*

Dasar Tante Uru ja'at, teganya kw menyakiti Ruki-kuh! *pukul Tante pake palu godam*

Tapi.. untung aja Ruki ga ketularan ja'at keak Tante Uru, yeiy ayo Ruki bjuang, selamatkan org2 yg tidak bsalah! *kumat lebaynya*

*ditendang ke Ethiophia*

.

Hoho.. maaf, habis Bby tll bsemangat sie..

.

Okeh Bby lanjut baca ya!
CCloveRuki chapter 2 . 11/9/2009
Hu..huwa menyedihkan! ToT

Tapi keren, bikin fic tipe seperti ini itu susah, ga banyak author bisa bikin scene peperangan sebagus ini, jadi salut deh!

.

Ok buruan diapdet lagi yak, Bby tunggu!

.

Chubby Chu aka Ruki Riin / Ruki Uchiha Riin-chan
CCloveRuki chapter 1 . 11/4/2009
WAA THE GAZETTE!

Huwa ANGST...

.

Tega bener Sakito, temen ndiri diserang!

Trus Ruki, knpa dy ngikutin rencanany Tante c it kn kejam namany!

.

Ficny keren, angstny kerasa.

.

Jgn lupa diapdet yak, Bby tgg!

.

Chubby Chu aka Ruki Riin