Reviews for Second Meeting
teacupz chapter 1 . 11/17/2009
... em, ini ngetik di HP lagi, ya? O.o seperti yang sebelumnya, karena ngetik di HP, mungkin sedikit banyak salah ketik, ya... (bisa diedit lagi nanti?) dan kalau bisa, kata-katanya jangan disingkat, ya? :)

ceria seperti biasa! melihat karakter Refi di sini, sepertinya dia suka sama Eruru, ya? soalnya cuma sama Eruru dia bisa ramah gini, haha, XD. lalu, kayak sebelumnya juga, ini ngegantung! coba bikin yang berchapter lagi, dong! -digampar karena maksa-

menurut gue, kata 'penjelasan' nggak perlu ditambahkan, kok. anggap saja Eruru yang menjelaskan Glen dan Ashley. :)

akhir kata, bikin lanjutannya, dong! (sekarang third meeting? XD -dilempar batu-) atau kayak yang gue bilang di atas. fic bersambung, why not? soalnya gue ngerasa interaksi Refi ama Eruru asyik banget! (maaf di review sebelumnya, gue salah menyebutkan jadi Inaruna) ada potensi buat jadi fic roman yang keren! (tapi ini friendship, ya? XD)

haha, 13 Desember pun baru rilis yang Jepang... gue musti bersabar nunggu yang b. Inggris! ayo kita menunggu! -?- -dilempar batu-