Reviews for Empty Scale
ARyandra chapter 1 . 10/17/2014
Salam, Sanich-san -Maaf, boleh Saya panggil begitu?-

Fanfiksi yang ringan, menyenangkan untuk dibaca. Susunan katanya rapih, saya menikmatinya.

Saya hanya ingin saran, bagaimana jika kata dengan bahasa diluar Bahasa Indonesia menggunakan italic? Saya merasa lebih nyaman membacanya... Atau, Sanich-san punya alasan tersendiri? Semua saya kembalikan pada Anda sebagai Authornya.

Sisanya... Ini fanfict yang keren. Saya jadi lebih tertarik dengan cerita lain dibalik rasi-rasi bintang.

Tetap menulis, Sanich-san.

Sekian,

ARyandra
Melzscoth chapter 1 . 9/8/2012
Endingnya aneh! XD
Kalo aku jadi Roshi, Dapet kiriman Bakpao daging setiap hari, aku bakal ngirim pesen kaya gini nih: "oi ganti bakpaonya sama bakpao coklat yah!"
:))
Fantasy-Magician chapter 1 . 7/21/2010
cerita yang unik~ :3
Irena Takizawa chapter 1 . 5/10/2010
Endingnya emang aneh, tapi bagus

Oya Sanich-san, review cerita baruku juga dong. Judulnya Precious Moment. Ditunggu, ya
Ninja-edit chapter 1 . 1/17/2010
Maap komennya telat T_T -pelupa

Ceritanya bagus, awalnya aga bingung mau kemana arah ceritanya ini, tapi pas lanjutin baca jadi ngerti :)

Fanfic ini kayak punya dua cerita digabung jadi satu.

Shunlei-Shiryu & Shaka-Roshi.

Pertama pembaca disuguhi Shunlei-Shiryu, terus tiba-tiba jadi Shaka-Roshi, ditengah-tengah kembali ke Shunlei-Shiryu, terus diakhiri sama Shaka-Roshi. Buat pembaca yang awam soal Saint Seiya (macam saya) awalnya aga bingung, tapi secara kesulurhan, mudah dipahami. Cerita simbolik gini dipaduin sama konflik keseharian, NICE JOB! :D

- Captain05Gauchi -
Kentona Seizaburo chapter 1 . 12/26/2009
Alur yang benar2 logis dan halus. Wow!
Ratu Obeng chapter 1 . 12/18/2009
*tebar jaring bwat mungut bapao daging di sungai* ceritanya bagus banget sanich-chan!XD Kewen! Mpe dapet ilmu juga. Dtunggu lo fic slanjutnya.. Kalo holic main lagi, ikut donx! p
celeronM chapter 1 . 12/17/2009
Waw... ternyata gitu toh..rasi bintang libra sama virgo ternyata berdekatan jadi disebut tetanggaan..wahh! klo gitu tetangga deket aye shaka..hoahahaha! si inspektur vijay..kikikikk! oh ya..ya..hahaha..terus yang legenda dewi astrea..terus kong biao oohh..ternyata artinya timbangan yg ksong..oh gitu ya..wah sanich san hebat ya bisa tahu rasi2 bintang kekekekk! klo aku masih agak bingung tentang itu..malah roll depan deh saking bingungnya.

wah bagus2..keren kok.. db..maaf aku mikir klo bakpaonya dihanyutin ke sungai ntar mencemarkan air itu jadinya sungai bakpao atau air terjun bakpao..hehehe..tp good job sanich san..
ryuhoo chapter 1 . 12/17/2009
# #&%*9797876(**?:":?:... ? Wah... ternyata pelajaran astrologi itu susah banget yaak... Cape deh T.T