Reviews for Safe Ride
Kucing Gendut chapter 1 . 2/8
Hello
Ah, betuul. Intinya kendaraan teraman emang di gendongan itachi hehe
Ngakak banget bacanya. Si Sasuke gaada yg bener deh bawa kendaraannya.
Dan demi apa saya suka kemunculan Naruto cs yg kayak anak tk. Kawaiii :)
Itachi emang kakak idaman. Jadi pengen punya kakak kayak itachi. :3
Semangat
shintia chapter 1 . 9/23/2014
like..
Veria-313 chapter 1 . 8/2/2014
Oke, Sasuke di fanfic ini nyetir kendaraan apa aja pasti endingnya horor ya O.o
Tapi Itachi perhatian banget ya, mau ikut sama Sasuke waktu nyetir kendaraan sampai gendong adiknya itu. :)
Izin fav ya?
alysaexostans chapter 1 . 8/1/2014
Wkaka xD heboh banget, cie paling aman itu sama itachi fufufufu kenapa gak naik bus aja -_- ato kendaraan umum yg lain wks ;u; masa ngakak pas sasuke koma satu tahun xD lagi, sama pas naruto tereak azab illahi xD ya ampun bener2 dah, nice fic ya !
Uzumaki Lavender chapter 1 . 7/7/2014
Hahahaha Uke...Sasuke..:v
Kasihan Sasukenya, Udh Plng Sama Saja Aja XD #Plak
Lucu Ceritanya Saya Suka...
Buat Lgi Yg Lbih Lucu Ya. Ganbatte..!
Coccoon chapter 1 . 5/10/2014
Homaaa... so sweetnya dirimu Itachi
Ampun deh, kelakuan ItaSasu di sini nista banget. Ga tahan buat ga cekikikan *kicked* XD
scarlet uchiha chapter 1 . 8/9/2013
hahaha.. Bikin cekikikan sndiri..
Memang yg paling aman ttp di gendong itachi.. *manisnyaa
Reako Mizuumi chapter 1 . 8/7/2013
Senpai.. Ini ficnya ngakak tapi juga menyentuh banget.,
Sasuke emang paling aman sama Itachi :''

Nulis lagi ya senpai.. Bikin sekuelnya kalo perlu :D
Lars Carriedo chapter 1 . 7/2/2013
Hahaha
Semua kendaran yang ditumpangin pasti ada ada aja
Mau dong digendong Itachi
ai mikaze chapter 1 . 6/26/2013
sasuke-kun, kamu naik getek aja gih, atau perahu karet...
baca ini keinget sama orang yang naik motor nyundul kendaraan lain sebanyak 4x sebelum akhirnya masuk lobang got...
sellarosella chapter 1 . 5/21/2013
Lucuuuuuu! XD
Yuna Yuna chapter 1 . 4/1/2013
gyahahaha! lucu banget sumpah! nggak bisa berhenti ngakak! .
kasumi misuto chapter 1 . 1/24/2013
benr2 lucu bgt...
A chapter 1 . 8/27/2012
Mobil... -Senyum-senyum sendiri-
Motor... -Mulai cekikikan gak jelas-
Sepeda... A.K.A. Sasuke nyungseb ke laut... -Ngakak kayak orang gila-

Lol! Beneran gila ni fic! xD aww akhirannya so sweet (minus ingus) hahaha! Keep writing! Create more laughable art!
chocovic-chu chapter 1 . 1/25/2012
ah, lagi-lagi...

XDDDD

wtfreaking fic, dannichi? kegilaanmu membikin vic sakit perut (karena kebanyakan tawa haha)

bagian naik mobil dan motor yang vic lophe lophe...

sebenarnya vic tidak terlalu suka dialog penuh bahasa non-baku... tapi, karena fic-nya benar-benar fresh dan humor berat... oke, vic beri reward: FAVE!
50 | Page 1 2 3 .. Last Next »