Reviews for Сэлалу Кэмбали
Scarlet Arcturus87 chapter 1 . 7/16/2014
Sanich-san.. /uhuk/ ini pertama kalinya baca Camus-Natassia dan bener-bener dah... emosinya kerasa banget. W-well.. ini cerita taun 2009? O.o
Wow.. saya benar-benar speechless.. eng.. tentang pesan tersirat ya? Sepertinya kalau dijabarkan akan banyak sekali pesan tersiratnya.. yah.. menurut saya sih.
Mungkin yang paling nyampe itu tentang kembali ke kampung halaman. Well, sejauh-jauhnya kita pergi pasti pada akhirnya tetep pulang ke rumah kan? /uhuk/
Gak tau juga kalau salah. Ini hanya pendapat saya.

Sekian review dari saya. Keep up, Sanich-san!

Salam hangat,
Scarlet Arcturus (Murmur)
Hinzakko Nazumi chapter 1 . 8/29/2013
Ini Saint Seiya apa ya kak? :D
Omega / the lost canvas? Atau apalah? :D
Kalau bisa coba buat yg saint seiya the lost canvas ya kak. Soalnya ceritanya seru. :D
Arigatou!
Aisalex chapter 1 . 8/13/2010
Waaa... _ bagus banget, Camus lucu... ngebayangin Camus kecil kyk gimana ya ? :) Cerita nya cukup bahkan sangat menyentuh deh... Btw emang bapak nya Hyoga sapa sih? :) Segitu aja deh, Keep Writing
Yukitarina chapter 1 . 1/7/2010
Oh... T.T Terharu...saya suka sekali cerita ini...

Sanich-chan, terima kasi-i-i-i-i-i-i-i-i-i-h banya-a-a-a-a-ak! *super pelu-u-u-uk!* Maaf baru sempat review...T.T... Terima kasih banyak ya untuk kadonya, indah sekali...ah saya memang suka sekali dengan pairing Camus-Natassia, dan Sanich-chan menceritakan pertemuan mereka dengan indah sekali! Wuih pokoknya keren! Keren! Thumbs up! bbdd Camus-Hyoga...ayah anak sejati!

Kalau menurut saya, pesan tersiratnya, sejauh-jauh apapun kita pergi, ujung-ujungnya kita pasti akan selalu kembali ke kampung halaman kita... Bisa juga, sejauh-jauhnya saya pergi ke fandom lain, rumah saya tetaplah di fandom SS... *mata berbinar-binar* Ehehehe...*blush* maaf kalau interpretasinya salah...

Makasih banyak sekali lagi ya Sanich-chan...! Fav!
Ratu Obeng chapter 1 . 12/28/2009
Kari : Huwe-e-e-e-e-e-e~ ceritanya bikin terharu-u-u-u-u-u~ TT_TT

aku suka penggunaan bahasa dan sudut pandangnya.. rasanya hangat dan kekeluargaannya kuat *apa sih* wakakakakak.. ayo tulis lagi!

Kuo :Mantab uy! Kita di mall baca ampe nangis-nangis *lebay*

Ampe makan siang kita dihentiin dulu demi baca ini XD

Smangat Sanich-san! Ditunggu fic Keren selanjutnya,
celeronM chapter 1 . 12/27/2009
hai..hai.. sanich-san! wah keren! ceritanya menyentuh .. itu camusnya pas kecil ya..oh aku ngerti tuh maksudnya..kelak (ciyee bahasanya..)jikalau bila ntar Hyoga tumbuh dewasa nanti Hyoga akan dititipkan sama camus..hmm.. mereka memang seperti ayah dan anak..hahaha!

aku tebak2 berhadiah ya, tentang pesan yg tersirat di fic sanich-san.. pesannya adalah (padahal 100% ngasal) walaupun seorang ibu tidak menginginkan anknya lahir tapi biarpun begitu itu tetap saja anak yg terlahir dr rahimnya sendiri ia tidak boleh membiarkan seorang anak sendirian tanpa kawalan dr ibunya.. hahahaha,, aku nggak tahu dah bener ato salah kan namanya jg nebak..
teacupz chapter 1 . 12/26/2009
...a-ah. -speechless- KEREN BANGET, sanich-san! konflik dan perasaan para tokoh tergambar dengan baik. :D gue suka dengan cara sanich bermain dengan dialog. saat sedih, marah, ragu, semuanya pas banget. gue juga suka dengan line pertama, indah.

mungkin ada sedikit pengulangan kata '-mu' di pertengahan cerita. dan seingat gue, ada satu atau dua tempat yang seharusnya dispasi, misalnya pas bagian akhir: 'Kauberikan' harusnya 'Kau berikan'. bener nggak? mungkin nanti edit lagi? :) -ucapan klise-

sekali lagi, bagaimana sih cara memadukan kata-kata dan memilih dialog supaya bisa keren gitu? O.o oke, selamat karena berhasil menyelesaikan challenge. keep writing dan ikut lagi kalau berminat, haha.
Kentona Seizaburo chapter 1 . 12/26/2009
Wua!

Keren banget!

Memang nggak salah Kentona memilih Sanich-san sebagai author favorit!

Apa sih pesan tersiratnya? Kentona jadi penasaran.
ryuhoo chapter 1 . 12/26/2009
Eng... Sani-san, hehehe maaf kalu aku terus yang pertama kali nge-review cerita kamu... ceritanya benar-benar menyentuh, dan eng... sepertinya itu kisah nyata yang pernah terjadi di suatu daerah (menurutku)karena... di jaman skarang ini, memang ada kejadian seperti itu kan (Wah... kok malah jadi curhat ?)