Reviews for Golden Memories
amel potter chapter 1 . 3/1/2013
fic yg menyentuh
fave!
artists chapter 1 . 9/7/2012
Wow! I really didn't know there were Indonesian fanfics!
Cerita besar! No, I'm not Indonesian, but I google translated the story!
Aren't I paranoid?
Eisu chapter 1 . 7/20/2012
keren, mengharukan! TT

good job
Lily love severdnadze chapter 1 . 3/14/2012
Good job, great story...

Finaly, cerita y membahagiakan.

Walaupun sev ga sama lily, tapi skarang dy punya keluarga...

Jadi terharu baca nya.
Gerbhi chapter 1 . 12/4/2010
sumpah ya ini bener-bener happy ending yang baguuss banget,gua seneng banget akhirnya harry bisa hidup bahagia sama keluarganya :)
NN chapter 1 . 1/24/2010
waw briliant
Lady Camille chapter 1 . 1/21/2010
Huee.. Kak Ai!

Kenapa rasanya aku jadi ikutan terharu biru gini? *peluk guling trus gelundungan di tempat tidur*

.

Betapapun kejadian, peristiwa demi peristiwa yang Sev alami memang sangat luar biasa.

Membawanya dari keterpurukan, lalu menjadi yang dibenci tapi tetap bertahan dg keteguhan, tekat, keberanian.

Dan akhirnya setelah terbuka semua menjadi setimpal. Atau bahkan lebih, balasan yang diterima Sev jauh sangat indah!

Orang2 kini menyanyanginya! Tidak perlu ikatan darah untuk menjadi keluarga, ketulusan dan kasih sayang terlimpah padamu, Sev!

Liku hidup yang amazing!

.

.

LOVE SNAPE! LOVE SNAPE! LOVE SNAPE!

*kibar2 spanduk*

*pasang baliho di pinggir jalan*

Uh.. Yeah! *kabur*
ambudaff chapter 1 . 1/13/2010
fariacchi: Itachi IS Severus, emang dia banget! Matanya dua-duanya item-kecuali kalau mata Itachi lagi berubah dalam Sharingan mode-diam, misterius, sangat pandai, pokoknya persis banget!

Baca: potionmasterdungeon dot blogspot dot com slash 2008 slash 07 slash fanfic-dan-perbandingan dot html

ganti dot jadi titik dan slash dengan garismiring

aicchan: *peyuk-peyuk Sev* kalau baca fic Ai itu Sev nya jadi manis selalu, penuh pengertian, hubungannya dengan Harry harmonis, huwaa .. hanya impian canon belaka *dikepruks Sev versi Ai* hihi

Lanjut ke fic berikutnya!
piper chapter 1 . 1/8/2010
Ini cerita keren bgt! Gw suka bgt! Pendapat aku sama kaya kak ai pas pertama kali baca harpot.. Tp jadi nyesel abisnya ternyata saverus yang paling bae.. Hehe.. Aku tunggu karya kak ai selanjutnya!
fariacchi chapter 1 . 1/8/2010
Wow! Dari cara menggambarkan Severus, aku mulai berpikir bahwa tokohnya agak setipe sama Uchiha Itachi.

Tidak sabar untuk segera membaca HP yang nee kirimkan! XD

.

Great family theme, as usual~

Uh, tapi... di summary ada tulisan AU. Tidakkah ini modified-canon? O.o soalnya setting-nya benar2 universe HP.

.

Oke! Hutang ripiu-nya terbalas sementara! XDD

.

Love,

Fariacchi~