Reviews for White on Black
nekochan-lovers chapter 2 . 6/3/2011
Halo, Salam Kenal!

Rasanya Dean di sini IC sangat! Hehe...

Ngakak saat

"Di suatu tempat, Uriel terpeleset kulit pisang"

Walau sy nggak tau siapa itu Uriel krn sy baru melihat Supernatural sampai season 3 itupun bolong2, sy membayangkan dia makhluk yg pernah sy baca dibuku, haha...*ngarang*

Krn sy suka Dean di sini...

FAVE!
enyes chapter 2 . 7/26/2010
Ah, ngakak gila baca FF ini!

pilihan diksinya juga bagus XD

thumbs up!
Oryn chapter 2 . 1/24/2010
Nice work! Aku suka komedinya yang simpel tapi mengena. Aku juga suka beberapa pemilihan katamu dan deskripsi yang tidak biasa. Beberapa typo, tapi nggak mengganggu kenikmatan membaca. Memang Impala itu pas dianalogikan sebagai cewek kesayangan Dean ya dan sayang sekali nggak ada pilihan Impala sebagai karakter, padahal fic tentang Impala sebagai karakter utama juga ada. Yang bagian makhluk bersayap dan Uriel kepeleset kulit pisang itu kocak. Lebih lucu membayangkan Uriel daripada Cas yang kepeleset kan.
CICHACHACHITT chapter 2 . 1/22/2010
Lucu!

Duuh... Dean imut banget si...

Culik ah... -ditampol om Kripke-

BTW, cute lil fic. Me likey! :D
Aki Kadaoga chapter 2 . 1/21/2010
WAKAKAKAKAKAKAKAKA... kebayang banget muka si Dean waktu tau klo ntu bukan impalanya. Pengen deh ada di situ dan ngetawain dia habis-habisan bareng Sam.
Aki Kadaoga chapter 1 . 1/21/2010
Wahahahaha...Idih, kakak...dikau lebay nian! Plis deh, cuma burung gitu loh!

Burung : Tul! meneketejreng klo ntu mobil kesayangan ente!
iheartvector chapter 2 . 1/19/2010
(Di suatu tempat, Uriel terpeleset kulit pisang)

*ROFL*

fic ini harus diterjemahkan ke dlm !

thanx for the info..biasanya nntn lwt kaskus.. :p
Netta001 chapter 2 . 1/18/2010
Asik udah di update o

Yang ini lebih seru n Deannya makin kesian hahaha...

baru sadar White On Black tu maksudnya kotoran burung warna putih diatas cat impala item toh *lemot*

Btw, makasih buat linknya. Ngebantu banget! Soalnya aku baru nonton sampai yang ditayangin di tipi aja sih.
Nouri chapter 2 . 1/17/2010
i like it! wah, jarang2 baca cerita SN yg kayak gini. ada niat bikin versi inggrisnya? pasti laku deh hehe :P
Netta001 chapter 1 . 1/12/2010
Kasian amat c Dean, Impala baru dicuci udah dapet bom dari udara. Hahahahaha. Lucu! Pengen liat adegan begini di filmnya.

Tapi... kmu udah nonton sampe 5X08? HEBAT AMAT! Nonton di mana?

Lanjut!