Reviews for Life's Change, So Do I
Charles Grey chapter 1 . 8/19/2011
TO BE CONTINUED? #capsjebol

Hyaaa senangnya bs menemukan tipe pembaca yg sejenis dg saya! X'D *disihir jadi alis*. Iyap saya sependapaaat sekali dengan anda! Saya nggak pernah santai setiap membaca interaksi Nathaniel-Bartimaeus; selalu ada jiwa fujo saya yg membuat fantasi dr novel fantasi ini semakin memburuk...*apaan* *curcol*

Ide yg cemerlang! Saya juga gak terima begitu kehilangan Nathaniel ;A;. Tapi saya cukup tersentuh sama kalimat di dlm fic ini yg "seratus persen" Nathaniel itu :'D. Awalnya kan sie A-thaniel(?) shota imut-imut yg mau menanggapi (sedikit) sarkasnya si Barty *ini saya berasa si imp kurang ajar itu* , tapi begitu di buku 2 - awal buku 3 dia jd John Mandrake yg rada seme-dan Bartimaeus sadar perubahan drastis shota tsb ((.

Wohoo Ptolemy sebagai penyambut (atau makcomblang? *dibuang*) sudah membuat saya senyum fangirl sendiri-dan saya terkesan sama gaya deskripsi anda yg indah dan nuansanya novel tsb terasa sekali 8'DD

Author's block kah anda? Saya emang termasuk reader yg udah telat baca bukunya, jg bukan penghuni fandom ini ((, tapi saya berharap semoga kelanjutan dari fic ini semakin indah! ;v;/. Semangat! 8D/
tiurmatio chapter 1 . 1/16/2011
'TO BE CONTINUED'

13 huruf berjejer rapi membentuk kata dalam bahasa Inggris, tenang, gadis itu mengerti artinya, walau ia orang indonesia.

"apwaa?" jerit gadis itu "teganya kau raikou...teganya kau gantungkan hubungan cintaku...mule ngelantur"

huff...yah, sesuai janjiku tadi malem lewat sms, g bakal aku tanya kenapa blom dilanjutin. g guna.

kalo dah bisa ngelanjutin, gek dilanjutin, aku penasaran, siapa yg panggil nattie, sepupunya Ptolemy mungkin? atau Lovelace? atau Rupert? siap2 ditampol raikou
Asanka chapter 1 . 1/1/2011
Raikou-sama, fanfic-nya oche punya. Sudah setahun lamanya sejak saya terakhir kali baca Bartimaeus, tapi ga bisa lupa. Seperti sensei, saya juga fujoshi dan kebetulan super benci sama yang namanya Nathaniel...sebelum akhirnya mimbik-mimbik habis baca buku ketiga.

Sebelumnya saya sempat kepikiran tentang fanfic sho-ai-nya Nathaniel n Barty, tapi kok kayaknya jauuuuuuuuuh banget perbedaan umurnya. Gimana juga setelah baca fanfic-nya sensei, saya jadi harus berpikir dua kali sampai akhirnya sadar kalau Ptolemy-Natty ga kalah oke. Mohon dilanjutkan secepatnya, ya! Kalau perlu endingnya dibikin yang seromantis mungkin. Makasih.

Long life Nathaniel!
Phoebe Yuu chapter 1 . 5/27/2010
and here I think there's not enough bartynatty. pas lagi iseng liat author profil raikou-san lewat link di fb, aku jadi kaget. nah, kenapa raikou-san bikin fic bartynatty ga kasi tau aku?

berhubung udah baca - entah berapa bulan lewat - maka fic ini wajib di fave dan di alert! kutunggu lanjutannya! awas kalo ga dilanjutin! *ngancem*

-Yuu-
bart- silpherwoulf maksudnya chapter 1 . 4/10/2010
Ada beberapa kesalahan penulisan.

Ada OOC (Ptolemy tidak akan membodoh-bodohi orang yg baru saja ditemuinya -meski dia adalah bocah berkepala landak yang sok dan bawel dan, demi langit, sangat menyebalkan, kalau kau mau tahu).

Dan aku, Aku -entitas agung yang menegakkan tembok Uruk, yang berjalan beriringan dengan Solomon dan Faustus serta Zarbustibal, yang kehebatannya tetap terdengar di tengah jerit keputus-asaan perang al-Arish- bahkan belum muncul sama sekali!

Oke, Kyon, itu semua ocehan Barty kita yang tersayang. Saya cuci tangan. Hahaha.

Bagus! Saya sebenarnya golongan 'pro natty mati' (yg beranggotakan dua saja: saya dan sang Sakhr al-Jinni), tp fic ini pengecualian; yg entah bgmn membuat sy penasaran akan kelanjutannya *kau jampi mantera pesona ya kyon?*.

Salam,

Silpherwoulf -dan Barty, yg kini pulang ke Dunia Lain sambil mbesengut.
Shiori and Shiroi chapter 1 . 4/2/2010
kyaa! Fic-nya keren banget, senpai! XD

kita udah lama nunggu fic lain tentang Bartimaeus Trilogy dalam x3

dan fic senpai bener-bener memuaskan kami!

semoga aja senpai nggak hiatus :)

kita menunggu apdetannya :D

fic senpai keren, alurnya oke, nggak ada typo dan karakteristik mereka IC sekali menurut kita :

and yang paling penting, Nathaniel belum mati (total) !

horrayy! we love you Nathaniel! XD

apdet soon, senpai ;)
silentcryer chapter 1 . 3/27/2010
WA! MANA LANJODHANNYA! POKOKNYA SMUA FIC ANDA HARUS LANJODH LHOH! at least give me the draft / spoiler, hehehe..