Reviews for Untitled
honeyf chapter 1 . 1/25/2011
Wow! Mantap euy kata-katanya. Good job! Keren deh!

Hehe
Raikoutsun chapter 1 . 1/28/2010
Yay! DIkau post juga! XD whoaoa thanks udah ngasih pemberitahuan, maap agak telat XD jarang login sih, hohoho... *tendanged*

Whoa... Sindo Oran ya, duh entah kenapa jadi makin jatuh cinta aja sama Jaka Tarub versi angstnya ini T-T puisinya bagus, heartbreaking banget, tapi gak pasaran D Kasian ya Sindo, huh! *banting Sino*

Bikin lagi dunk yang yaoi D yayayayayaya-? XD

Warm Regards

Raikou
ARGENTUM F. SILVER-CHAN chapter 1 . 1/27/2010
halah, fandom pinggiran gak ada yang rev !